Breaking News:

Persik Kediri Vs Madura United

Madura United Vs Persik Kediri Jadi Ajang Pembuktian Dua Pelatih Baru

Laga Persik Kedri Vs Madura United yang akan berlangsung besok merupakan ajang pembuktian bagi dua pelatih baru kedua tim, Javier Roca dan Araujo

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/khairul amin
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca (kiri) dan pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes 

Reporter: Khairul Amin

TRIBUNMATARAMAN.com | MAGELANG - - Madura United akan menghadapi Persik Kediri, Rabu (24/11/2021) besok sore di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Laga ini akan menjadi ajang pembuktian dua pelatih anyar yang baru saja memimpin satu laga namun sama-sama meraih hasil minor.

Sebelumnya, pelatih baru Madura United, Fabio Araujo Lefundes gagal meraih kemenangan di laga perdananya setelah Madura United kandas 1-0 dari Persebaya.

Sementara, Persik Kediri juga baru saja menelan kekalahan di bawah pelatih barunya Javier Roca, Persik kalah 2-3 dari Arema FC.

Fabio Araujo mengakui bahwa timnya cukup siap menatap laga ini, pelatih asal Brasil itu juga katakan siap memberikan kemenangan perdana pada Madura United.

"Tim ini sudah dapat evaluasi yang bagus dan berganti bagaimana saya mau permainan, akan kami lakukan nanti di pertandingan lawan Persik," ungkap Fabio saat jumpa pers secara virtual, Selasa (23/11/2021).

Dipastikan laga ini berjalan sengit karena dua tim saat ini sedang sama-sama dalam motivasi tinggi akibat rentetan hasil minor yang diraih bawaan pelatih sebelumnya.

Madura United di tiga laga terakhir menelan kekalahan secara beruntun. Sementara Persik, empat laga terakhir juga puasa kemenangan, dua imbang, dua laga kalah.

Akibat rentetan hasil buruk itu, dua tim saat ini sama-sama berada di zona papan bawah klasemen sementara.

"Saya motivasi mereka setiap hari, setiap latihan, supaya mereka bisa tercapai target yang kami mau. Saya juga buat seperti itu di dalam tim pelatih saya," tambahnya.

Termasuk soal antisipasi absennya striker asingnya, Rafael Silva, Fabio menyebut sudah menyiapkan antisipasi.

"Kami sudah buat strategi tanpa Rafael, kami sudah tahu apa yang akan dilakukan di dalam pertandingan. Saya percaya dengan semua pemain saya, kami bisa bikin pertandingan yang bagus dan menarik," pungkasnya.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved