Breaking News:

Berita Kediri

Inovasi Pelayanan Publik Kota Kediri Kian Moncer, English Massive Raih Penghargaan TOP 30

Kursus bahasa Inggris gratis untuk warga Kota Kediri ini telah berjalan selama 6 tahun. Sudah ada ribuan masyarakat yang mengikuti.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Anas Miftakhudin
Istimewa/Humas Pemkot Kediri
Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Tjahjo Kumolo menyerahkan penghargaan TOP 30 Inovasi Pelayanan Publik kepada Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar di Exhibition Grand City Surabaya, Jumat (19/11/2021).  

TRIBUNMATARAMAN.COM I SURYA- Inovasi kursus bahasa Inggris gratis English Massive (Emas) Kota Kediri meraih penghargaan TOP 30 kompetisi inovasi pelayanan publik (Kovablik) Jawa Timur 2020. 

Penghargaan  diserahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara (PANRB) Tjahjo Kumolo kepada Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar di Exhibition Grand City Surabaya, Jumat (19/11/2021). 

Kursus bahasa Inggris gratis untuk warga Kota Kediri ini telah berjalan selama 6 tahun. Sudah ada ribuan masyarakat yang mengikuti.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, mengungkapkan tahun lalu Kota Kediri masuk 30 Top Kovablik dalam hal pelayanan kesehatan yaitu Home Care Peduli RSUD Gambiran

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved