Breaking News:

Persik Kediri Vs Arema FC

Pelatih Arema FC Mengaku Tak Mudah Kalahkan Persik Kediri

Meski timnya menang dengan skor 3-2, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menilai mengalahkan Persik Kediri bukanlah suatu hal yang mudah.

Editor: eben haezer
ist/persik kediri official
Pemain Persik Kediri dan pemain Arema FC berjibaku berebut bola dalam laga yang berlangsung Jumat (19/11/2021). Laga ini berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Arema FC 

Reporter: Dya Ayu

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Arema FC berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-12 seri ketiga Liga 1 2021, Jumat (19/11/2021) malam di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta.

Meski menang, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menilai mengalahkan Persik Kediri bukanlah suatu hal yang mudah.

Sebab sejatinya gawang Arema FC terbobol lebih dahulu, sebelum Arema FC mampu menyamakan kedudukan lewat hadiah penalti dari wasit dan kemudian unggul.

Baca juga: Persik Kediri Dikalahkan Arema FC Dengan Skor 2-3, Pelatih Javier Roca: Saya Bertanggung Jawab

"Pertandingan malam ini merupakan laga yang sulit. Meskipun kami menang namun ada hal yang perlu kami benahi dari pertandingan tadi, karena bagaimanapun juga lawan dapat mencetak dua gol ke gawang kami. Sehingga tentu ada hal yang harus kami perbaiki untuk pertandingan berikutnya," kata Eduardo Almeida, Jumat (19/11/2021) malam.

"Terlepas dari itu semua, saya berikan apresiasi pada pemain saya yang sudah bekerja keras malam ini," tambahnya.

Laga Persik Kediri Vs Arema FC yang berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan Arema FC, Jumat (19/11/2021)
Laga Persik Kediri Vs Arema FC yang berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan Arema FC, Jumat (19/11/2021) (tribunmataraman.com/farid mukarom)

Hal senada juga disampaikan bek Arema FC, Hanif Sjahbandi. Hanif menilai usai pertandingan malam ini pemain Singo Edan harus berbenah untuk bisa meraih kemenangan tanpa terbobol.

"Saya beri apresiasi pada teman teman satu tim. Kemenangan ini modal bagus untuk pertandingan berikutnya, karena ini laga perdana Arema FC di seri ketiga. Tapi dua gol Persik ini jadi pelajaran untuk kami. Kami ingin clean sheet dan menang untuk kedepannya. Semoga kami dapat mengambil pelajaran dari laga malam ini untuk memperbaiki diri di pertandingan berikutnya," ujar Hanif Sjahbandi.

Berkat kemenangan ini, Arema FC semakin kuat bertengger di posisi ketiga klasemen dengan 23 poin.(myu)
 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved