Breaking News:

Berita Kediri

Capaian Vaksinasi Dosis Pertama di Kota Kediri Sudah Mencapai 120 Persen

Capaian vaksinasi di Kota Kediri saat ini sudah mencapai 120 persen untuk dosis pertama dan 90 persen untuk dosis kedua. 

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/didik mashudi
Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (berdiri kedua dari kanan) menghadiri vaksinasi 1.000 dosis di Taman Hutan Kota Joyoboyo, Jumat (19/11/2021).  

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Capaian vaksinasi di Kota Kediri saat ini sudah mencapai 120 persen untuk dosis pertama dan 90 persen untuk dosis kedua. 

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengatakan, target vaksinasi yang terus dikejar saat ini vaksinasi untuk lanjut usia (lansia) dan anak usia 12 tahun ke atas. 

“Kita akan terus memvaksin para lansia dan adik-adik. Ini yang belum adalah usia 12 tahun ke bawah. Mudah-mudahan nanti kalau sudah ada juknisnya kita running lagi dan mudah-mudahan kita bisa bekerja sama lagi,” jelas Abdullah Abu Bakar, saat menghadiri vaksinasi 1.000 dosis di Taman Hutan Kota Joyoboyo, Jumat (19/11/2021). 

Walikota berterima kasih kepada HIPMI Kota Kediri karena kolaborasi dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan berjalan baik dan lancar. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved