Breaking News:

Persik Kediri

Preview Persik Kediri vs Arema FC: Alfiat Siapkan Pengganti Vava Mario Yagalo di Lini Belakang

Asisten Pelatih Persik Kediri, Alfiat, telah menyiapkan pengganti Vava Mario Yagalo yang absen saat lawan Arema FC karena cedera.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Vava Mario Yagalo saat menjalani latihan otot di bawah pengawasa Fisioterapis Persik Kediri, Wildan di Stadion Brawijaya Kediri 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Asisten Pelatih Persik Kediri, Alfiat, telah menyiapkan pengganti Vava Mario Yagalo yang absen saat lawan Arema FC.

Vava Mario Yagalo harus absen selama tujuh bulan akibat cedera saat lawan Persiraja Banda Aceh.

Kini tim pelatih Persik Kediri harus memutar otak agar bisa meladeni permainan Arema FC yang saat ini duduk di peringkat 3 Klasemen Liga 1 2021.

Seperti yang diungkapkan Asisten Pelatih Persik Kediri Alfiat. Ia mengatakan sudah menyiapkan sejumlah pemain untuk dipasang sebagai pengganti Vava Mario Yagalo.

"Kita punya defender banyak sekali, namun yang akan siap, itu yang dimainkan," ucapnya dalam sesi pres rilis secara zoom virtual meeting Kamis (18/11/2021).

Menariknya Pelatih yang membawa Persik Kediri juara Liga 3 2018 ini enggan menyebutkan siapa pemain pengganti Vava Mario Yagalo.

Jika melihat pemain yang dibawa, ada sejumlah opsi nama yang kemungkinan akan diturunkan seperti Aldo Claudio, Ok Jhon dan Andri Ibo.

Sementara itu Alfiat menyampaikan bahwa secara umum timnya sangat siap hadapi Arema FC.

"Besok malam kita siap hadapi Arema Malang, walupun kita tahu Arema Malang dihuni pemain bagus. Tetapi kita akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan pertandingan lawan Arema,"tegasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapten Persik Kediri Dany Saputra. Dimana Dany akan bekerja keras saat hadapi Arema FC.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved