Breaking News:

Persedikab Kediri

Bus Persedikab Kediri Makin Ciamik, Mas Dhito Berharap Tak Ada Lagi Pemain yang Harus Mendorong Bus

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana resmi luncurkan armada bus terbaru untuk ikuti Kompetisi Liga 3 2021. Makin ciamik dan baik.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Bus Persedikab saat terparkir di Pendapa Panjalu Djayati, Kamis (18/11/2021) 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana resmi luncurkan armada bus terbaru untuk ikuti Kompetisi Liga 3 2021.

Armada yang diluncurkan oleh Mas Dhito sapaan akrab Bupati Kediri, tak terlepas dari keluhan akan peremajaan untuk bus Persedikab.

Hal ini disebabkan karena Armada Bus sebelumnya sering mengalami mogok, sehingga banyak pemain yang harus mendorong agar bus bisa berjalan.

Putra Menseskab Pramono Anung ini tak tinggal diam, melihat persoalan ini. Menurut Mas Dhito mendorong bus sebelum bertanding, akan mempengaruhi performa pemain.

"Saya tidak mau melihat pemain Persedikab mendorong bus lagi. Simpan tenaga hanya untuk berlatih dan bertanding," tuturnya.

Selain itu, Mas Dhito juga berpesan kepada seluruh pemain dan official Persedikab untuk tetap semangat dalam kondisi apapun. 

"Yang terpenting dari semua ini ya solid dan semangatnya tim. Jangan pernah menyerah dalam keadaan apapun," ucapnya..

Sebelumnya diketahui Perjuangan Persedikab Kediri di kancah persepakbolaan banyak mengalami pasang surut.

Namun, di balik semua itu "Si Komo" bus yang dimiliki dan biasa digunakan membawa pemain untuk bertanding ke kandang lawan rupanya kerap bermasalah.

Si Komo yang digunakan sebagai transportasi Persedikab Kediri sejak tahun 1996 itu sering kali mogok, bahkan saat digunakan membawa pemain bertanding di kandang lawan. Sebagaimana pernah terjadi saat Persedikab Kediri akan bertanding melawan Blitar Putra di Stadiun Gelora Penataran 2018 silam. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved