Breaking News:

Berita Trenggalek

Bupati Trenggalek Mas Ipin Berbagi Pengalaman Inovatif dalam Simposium Inovasi Pelayanan Publik

Bupati Trenggalek berbagi pengalaman membangun dan mendorong seluruh pihak di Trenggalek untuk berinovasi dalam simposium inovasi pelayanan publik

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/aflahul abidin
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin saat mengisi acara pagelaran Simposium Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Jatim, Grand City Mall, Surabaya, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.com | TRENGGALEK - Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin berbagi pengalaman dalam membangun dan mendorong seluruh pihak di Trenggalek untuk berinovasi dalam pagelaran Simposium Inovasi Pelyanan Publik Provinsi Jatim, Grand City Mall, Surabaya, Kamis (18/11/2021).

Pria yang akrab disapa Mas Ipin itu mengatakan, memunculkan inovasi dengan anggaran yang besar mungkin akan lebih mudah.

Sementara di Trenggalek, kondisi yang terjadi sebaliknya. Anggaran yang terbilang minim memunculkan banyak persoalan yang tak terselesaikan. Tapi di sisi lain, hal tersebut juga dapat mendorong munculnya ide kreatif berupa inovasi.

Untuk mendorong itu, Mas Ipin berusaha menciptakan sistem kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berbasis pada kepuasan masyarakat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved