Breaking News:

Liga 3 2021 Zona Jatim

Menang di Laga Terakhir Lawan Persenga Nganjuk, Persiga Trenggalek Juara Grup H

Persiga Trenggalek menjadi juara grup H kompetisi Liga 3 2021 Zona Jatim setelah di laga terakhir berhasil mengalahkan Persenga Nganjuk

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: eben haezer
offivial persiga trenggalek
Pertandingan Persiga vs Persenga yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.com | TRENGGALEK – Persiga Trenggalek meraih kemenangan di laga terakhir babak penyisihan grup H Liga 3 Jatim 2021.

Laskar Menak Sopal menang tipis 3-2 melawan Persenga Nganjuk dalam pertandingan yang digelar di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Rabu (17/11/2021).

Dengan kemenangan ini, Persiga Trenggalek sah menjadi juara grup H dengan raihan total 10 poin. Di sisi lain, Persenga Nganjuk menduduki posisi juru kunci dengan hanya mengoleksi 1 poin.

Baca juga: Laga Belum Berakhir, Perspa Pacitan Tinggalkan Lapangan Saat Melawan Persemag Magetan

Tiket ke babak 32 besar sudah dikantongi oleh tim Persiga Trenggalek pada pertandingan sebelumnya.

Dengan demikian, Persiga Trenggalek bermain tanpa beban pada pertandingan melawan Persenga Nganjuk kali ini.

Maka, Pelatih Persiga Trenggalek Mursyid Effendi menurunkan banyak pemain pelapis. Meski begitu, tim berjuluk Gajah Putih tersebut tetap mampu bermain prima dengan unggul 2-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, tempo permainan mulai menurun. Hal ini karena kondisi hujan deras yang membuat laju bola banyak terhambat.

Meski begitu, pertandingan di babak kedua berlangsung tak kalah seru. Tiga gol tercipta pada babak ini. Dua gol diciptakan Persenga Nganjuk dan satu gol untuk Persiga Trenggalek. Pertandingan berakhir dengan hasil 3-2.

“Pemain pelapis bisa menunjukkan bahwa tim Trenggalek tidak bisa diremehkan,” kata Mursyid, mengomentari hasil bermain anak asuhnya.

Dengan hasil tiga kemenangan dan satu seri, Mursyid berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesebelasan tersebut hingga mampu menjadi juara grup dan lolos babak berikutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved