Breaking News:

Liga 3 2021 Zona Jatim

Laga Belum Berakhir, Perspa Pacitan Tinggalkan Lapangan Saat Melawan Persemag Magetan

Laga perebutan tiket 32 besar grup H Liga 3 Jatim antara Persemag Magetan melawan Perspa Pacitan berlangsung penuh drama.

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: eben haezer
ist/panpel
Laga Persemag vs Perspa di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.com | TRENGGALEK – Laga perebutan tiket 32 besar grup H Liga 3 Jatim antara Persemag Magetan melawan Perspa Pacitan berlangsung penuh drama.

Laga tersebut terbilang krusial sebab hasil akhir pertandingan akan menentukan skuad mana yang akan lolos ke babak 32 besar dari grup H.

Sebenarnya, Persemag hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 32 besar mendampingi tuan rumah Persiga Trenggalek.

Sementara Perspa mau tak mau harus memenangkan laga tersebut apabila ingin merebut satu tiket tersisa untuk melaju di babak berikutnya.

Akan tetapi, pertandingan yang berlangsung di Stadion Menak Sopal, Rabu (17/11/2021) sore itu diiringi dengan drama dua kartu merah dan aksi meninggalkan lapangan ketika laga belum berakhir.

Alhasil, laga yang berjalan dengan tensi tinggi itu terhenti dengan hasil akhir yang belum pasti.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Perspa berhasil mencetak gol pertama lewat sundulan yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Persemag.

Persemag Magetan berhasil menyamakan kedudukan menjelang turun minum. Sundulan pemain Persemag berhasil menggetarkan gawang Perspa.

Drama dimulai pada babak kedua. Salah satu pemain Perspa mendapatkan kartu merah yang merupakan akumulasi kartu kuning setelah melakukan pelanggaran cukup keras.

Setelah itu, wasit memberikan kartu merah kedua kepada penjaga gawang Perspa saat pertandingan memasuki menit 80-an.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved