Breaking News:

Liga 3 2021 Zona Jatim

Persemag vs Perspa, Duel Krusial Berebut Tiket 32 Besar Liga 3 2021 Zona Jatim

Persemag Magetan dan Perspa Pacitan akan bertemu di laga terakhir grup H Liga 3 2021 Zona Jatim untuk memperebutkan tike ke babak 32 besar.

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/aflahul abidin
Pelatih Persemag Magetan, Windu Wibowo (kiri) dan Pelatih Perspa Pacitan, Rohman Asmara (kana) saat jumpa pers 

TRIBUNMATARAMAN.com | TRENGGALEK – Salah satu laga terakhir grup H Liga 3 Jatim 2021 akan mempertemukan Persemag Magetan dan Perspa Pacitan.

Laga yang akan digelar pada Rabu (17/11/2021) di Stadion Menak Sopal Trenggalek itu akan menjadi ajang berebut tiket lolos ke 32 besar.

Satu tiket lain di grup H sudah dikantongi tuan rumah Persiga Trenggalek. Kini, satu tiket lain akan dipertaruhkan dalam duel tersebut.

Hingga saat ini, Persemag Magetan masih unggul di posisi kedua dengan raihan lima poin.

Hasil itu didapat setelah Persemag Magetan memenangi satu laga dan seri di dua pertandingan pada babak penyisihan kali ini.

Persemag hanya perlu bermain imbang di laga terakhir untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

Sementara Perspa Pacitan hanya mengantong empat poin dari seluruh laga yang telah dijalani. Tim tersebut bertanding dengan hasil menang, imbang, dan kalah masing-masing sekali.

Untuk dapat lolos ke babak 32 besar, Perspa harus bekerja keras. Mau tak mau, mereka harus menang pada laga krusial tersebut apabila ingin terus berlaga di Liga 3 Jatim.

Pelatih Perspa, Pratama Rohman Asmara mengatakan, skuad Laskar Kanjeng Jimat akan bertanding semaksimal mungkin pada laga terakhir untuk meraih kemenangan.

“Yang jelas, kami akan selalu bermian maksimal di setiap pertandingan. Apapun hasilnya, tim akan selalu bermain maksimal. Soal hasil kami serahkan kepada Tuhan,” kata Pratama.

Sementara Pelatih Persemag Magetan, Windu Wibowo mengatakan, akan memanfaatkan pertandingan terakhir untuk meraih kemenangan.

Dari hasil evaluasi pertandingan-pertandingan berikutnya, ia mengakui masih ada beberapa hal dalam tim yang perlu dibenahi sebelum laga.

“Seperti sentuhan akhir pemain. [Pada laga sebelumnya], kami punya banyak peluang tapi terbuang sia-sia,” ujarnya. (fla)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved