Breaking News:

Persik Kediri Vs Arema FC

Hadapi Persik Kediri, Arema FC Terancam Tak Diperkuat Rizky Dwi

Melawan Persik Kediri pada seri ketiga Liga 1 2021, Jumat (19/11/2021) mendatang, Arema FC terancam bermain tanpa gelandang bertahan, Rizky Dwi

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Gelandang Arema FC, Rizky Dwi Febrianto 

Reporter: Dya Ayu

TRIBUNMATARAMAN.com | MALANG - Melawan Persik Kediri pada seri ketiga Liga 1 2021, Jumat (19/11/2021) mendatang, Arema FC terancam bermain tanpa gelandang bertahan, Rizky Dwi Febrianto.

Rizky saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera hamstring paha kirinya, saat lawan Persebaya Surabaya pada seri kedua lalu.

Soal kans bermain, Dokter Tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi menyatakan,  jika melihat waktu pemulihan, kemungkinan Rizky mengalami kendala di adaptasi dengan tim.

"Untuk pemulihan kemungkinan masih ada waktu, tapi kendalanya mungkin ada di adaptasi dengan tim saat persiapan," kata Nanang Tri Wahyudi, Senin (15/11/2021).

Saat ini Rizky masih dalam tahap pemulihan dan harus latihan terpisah dari rekan-rekannya. Sehingga jika terbuka peluang untuk dimainkan, ia hanya memiliki waktu kurang dari empat hari jelang lawan Persik.

"Untuk bisa main atau tidak masih belum tahu. Nanti di lihat dulu kondisi terakhirnya bagaimana," ujar Asisten dokter tim Arema, Alfin Abdillah.

Sementara itu, di sisi Persik Kediri, tim berjuluk Macan Putih ini juga tak akan diperkuat Vava Mario Yagalo yang mendapat cedera di laga melawan Persiraja Banda Aceh. 

Bahkan, Vava Mario Yagalo tampaknya tidak akan bisa bermain bersama Persik Kediri hingga akhir musim. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved