Breaking News:

Bola

Lama Tak Terlihat, Gelandang Arema FC ini Ternyata Sudah Jadi Prajurit TNI AU

Setelah sekian lama tak terlihat di lapangan hijau, gelandang Arema FC, Vikrian Akbar Fathoni kini menyandang status sebagai anggota TNI AU.

Editor: eben haezer
suryamalang/dya ayu
Vikrian Akbar, pemain Arema FC seusai dilantik sebagai prajurit TNI AU 

Reporter: Dya Ayu

TRIBUNMATARAMAN.com | MALANG - Setelah sekian lama tak terlihat di lapangan hijau, gelandang Arema FC, Vikrian Akbar Fathoni kini menyandang status sebagai anggota TNI AU.

Vikrian dilantik pada Selasa (9/11/2021) lalu di Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo, Jawa Tengah, setelah selama ini mengikuti aktivitas pendidikan TNI AU.

"Memang banyak yang menanyakan keberadaan saya. Selama ini saya sedang menjalani pendidikan TNI Angkatan Udara dan pada 9 November lalu resmi dilantik sebagai prajurit TNI AU," kata Vikrian, Minggu (14/11/2021).

Meski menjadi prajurit TNI AU, pemain asal Pakisaji, Kabupaten Malang itu masih berstatus sebagai pemain Arema FC.

Hanya saja untuk kompetisi Liga 1 2021/2022 ini, ia tidak masuk dalam daftar pengesahan pemain, lantaran masih menjalani proses pendidikan prajurit.

Namun tidak menutup kemungkinan pada putaran kedua proses pendidikan Vikrian selesai, ia akan didaftarkan dalam kompetisi.

"Semoga ke depan saya bisa mengemban amanah sebagai seorang prajurit dan pemain sepak bola," ujarnya.

Perlu diketahui, Vikrian Akbar merupakan jebolan Akademi Arema yang secara resmi naik kelas ke tim senior Arema FC sejak 1 Agustus 2019.

Selain Vikrian Akbar, dua pemain Arema FC lainnya juga memiliki profesi ikatan dinas, yakni Teguh Amiruddin yang merupakan anggota TNI AD dan Ikhfanul Alam yang merupakan anggota Polri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved