Breaking News:

Berita Kediri

Istri Wali Kota Kediri Ternyata Pebalap Sepeda, Sabet Juara 2 Kelud UpHill Challenge 2021 

Ferry Silviana yang tergabung dalam Ride On, mengaku senang karena bisa meraih juara II kelas Result Women Sport.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman.com/Didik Mashudi
Peserta Kelud UpHill Challenge 2021 yang menempuh rute sepanjang 30 KM dari Kota Kediri ke kawasan wisata Gunung Kelud, Sabtu (13/11/2021).  

TRIBUN MATARAMAN.COM I KEDIRI- Di balik kelembutan seorang ibu, istri Wali Kota Kediri, Ferry Silviana Abubakar ternyata mampu menaklukkan lawan-lawannya dalam Kelud UpHill Challenge 2021, Sabtu (13/11/2021). 

Ferry Silviana yang tergabung dalam Ride On, mengaku senang karena bisa meraih juara II kelas Result Women Sport.

Rute sepeda sepanjang 30 KM itu ditaklukan dengan catatan waktu 01:07:49. 

“Alhamdulillah bersyukur bisa meraih juara kedua. Sebenarnya sedikit kurang puas tapi ya tetap bersyukur. Acara ini seru sekali dan bagus ya. Semoga ke depan event semacam ini lebih bagus dan menantang lagi,” ungkapnya.

Dalam kelas Result Women Sport juara I Priscilla Gunawan dari WCC Surabaya, juara II Ferry Silviana dari Ride On, juara III Dyana Pitta dari HCC Malang, juara IV Karina Mayasari dari Ride On, dan juara V Ilma Islami dari Ride On.

Peserta Kelud UpHill Challenge 2021 yang menempuh rute sepanjang 30 KM dari Kota Kediri ke kawasan wisata Gunung Kelud, Sabtu (13/11/2021). 
Peserta Kelud UpHill Challenge 2021 yang menempuh rute sepanjang 30 KM dari Kota Kediri ke kawasan wisata Gunung Kelud, Sabtu (13/11/2021).  (TribunMataraman.com/Didik Mashudi)

Sementara juara kategori Result Men Open juara I diraih oleh Sandy Nur Hasan dari Mula Cycling, juara II Agung Ali Sahbana dari BRCC, juara III Woro Fitriyanto dari BRCC, juara IV Ahmad Yoga Ilham dari Mula Cycling, dan juara V Ilham Dzikri Ramadhan dari Liberta Cycling Team. 

Kategori Result Junior Open juara I Muhammad Sylhan Nurrahmat dari ASC Cycling, juara II Rizky Aditya Noufal dari Ride On, juara III Naufal Faris dari Herba Mojo Cycling Team, juara IV Rajasa Khamadeva dari ISSI Sleman, dan juara V Muhammad Andy Royan dari Ride On.

Result Men Sport, juara I Pangga Sarwani dari Voor Joner, juara II Purwantoro ISSI Sleman, juara III Kasiono Hadi dari KGB, juara IV Nova Nurdinata dari Barasepeda.cc Ponorogo,dan juara V Ayik Yulianto dari Rebellion. 

Result Master A, juara I David Lasianto dari Rainbow CC, juara II Moch Arif dari HCC Malang, juara III Ardhita Ansyarulloh dari HCC Malang, juara IV Dennis Ardianto dari Pendekar Gunung, dan juara V Mohammad Khoirul Abidin dari HCC Malang. 

Result Master B, juara I Yohanes Tekno Wijoyo dari RS Team, juara II Juwanto dari Samba Bike Semarang, juara III Yahanes Viktor Hadi dari HCC Malang, juara IV Candra Dauna dari RS Team, juara V Samsodin dari SBT Club. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved