Breaking News:

Liga 3 2021 Zona Jatim

Tampil Militan, Persiga Trenggalek Sikat Swiss FC Magetan 1-0

Persiga Trenggalek berhasil membekuk Swiss FC Magetan dalam lanjutan babak penyisihan grup H Liga 3 Jatim, Kamis (11/11/2021).

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: eben haezer
ist
Laga Persiga Trenggalek Vs Swiss FC Magetan. 

TRIBUNMATARAMAN.com | TRENGGALEK - Persiga Trenggalek berhasil membekuk Swiss FC Magetan dalam lanjutan babak penyisihan grup H Liga 3 Jatim, Kamis (11/11/2021).

Tim asuhan pelatih Mursyid Effendi itu menang dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Menak Sopal Trenggalek itu.

Tim tuan rumah terlihat mulai mampu mengatasi masalah mental yang sempat menjadi momok.

Laskar Menak Sopal bahkan mampu membubuhkan gol semata wayang mereka di menit ke-11 lewat sepakan Danang Wibisono.

Dalam babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan. Persiga Trenggalek memiliki beberapa peluang matang yang sayangnya gagal berbuah gol.

Pun demikian dengan Swiss FC Magetan. Mereka meningkatkan tensi serangan pada babak kedua. Beberapa peluang apik sempat didapat namun juga tak kunjung mampu memecah skor bagi tim tersebut.

Pelatih Persiga Trenggalek Mursyid Effendi mengatakan, raihan tiga poin kali ini tak lepas dari kerja keras para pemain.

Bercermin dari laga sebelumnya yang berakhir dengan hasil imbang, Persiga Trenggalek menerapkan taktik yang berbeda pada laga kali ini.

"Mungkin di saat menghadapi lawan berbeda, ada perbedaan juga dari penampilan pemain. Tadi skema gol kami juga sudah sesuai dengan yang sudah kita latihkan," ujar Mursyid.

Meski begitu, Mursyid mengakui masih banyak kealfaan dari tim berjuluk Gajah Putih itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved