Breaking News:

Persik Kediri

Javier Roca Sosok Pelatih Baru Persik Ingin Bangkitkan Kejayaan Macan Putih

Persik tim yang pernah juara Liga 2003 dan 2004. Saya berusaha kembalikan Persik Kediri yang dulu. Banyak pemain heba, Macan Putih harus keluar lagi.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman.com/Farid Mukarrom
Javier Roca saat mulai memimpin jalannya latihan di Stadion Brawijaya Kediri Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI - Pelatih Persik Kediri Javier Roca ingin kembalikan kejayaan Macan Putih di era 2003 - 2004 di Kompetisi Liga 1 2021.

Javier Roca sudah mulai menjalani debut latihan bersama anak asuhnya, Kamis (11/11/2021).

Kesan latihan pertama, Javier Roca mengaku senang melihat semangat anak asuhnya.

"Saya senang, mereka semua aktif karena profesional. Jadi pesan saya sampai ke mereka. Saya senang dan kita lihat ke depan," ujarnya di Stadion Brawijaya Kediri Kamis (11/11/2021).

Dijelaskan Javier Roca, saat ini ia akan mengajarkan metodologi baru, yang coba diterapkan di Persik Kediri ke depan.

"Progam latihan kita hari ini prinsip transisi mencoba aerobik dan bisa kita mulai pikirkan pertandingan tanggal 19 November 2021," ungkapnya.

Sebagai sosok pelatih baru di skuad Persik Kediri, Javier Roca melihat banyak potensi yang dimiliki oleh skuad Macan Putih.

Javier Roca saat mulai memimpin jalannya latihan di Stadion Brawijaya Kediri Kamis (11/11/2021).
Javier Roca saat mulai memimpin jalannya latihan di Stadion Brawijaya Kediri Kamis (11/11/2021). (TribunMataraman.com/Farid Mukarrom)

"Melihat Persik tim yang pernah juara Liga 2003 dan 2004. Saya akan berusaha kembalikan persik Kediri yang dulu. Banyak pemain hebat yang dulu, Macan Putih harus keluar lagi," tegasnya.

Selain itu, Javier Roca berjanji akan membuat publik Persik Mania atau suporter Persik Kediri senang dengan prestasi anak asuhnya di Kompetisi Liga 1 2021.

"Saya ditugaskan buat Macan Putih bisa senangi suporter Persik Kediri. Saya melihat komposisi tim yang baik Masih ada beberapa posisi yang belum kuat dan itu tugas saya jika ada lubang," tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved