Breaking News:

Hari Pahlawan

Bendera Merah Putih Raksasa Dibentangkan di Tebing saat Upacara Hari Pahlawan di Trenggalek

Peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Trenggalek diperingati dengan pengibaran bendera Merah Putih raksasa di Tebing Telung Lintang

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/aflahul abidin
Pengibaran bendara Merah Putih raksasa berukuran 20 meter x 10 meter di tebing Telung Lintang saat peringatan Hari Pahlawan di Desa/Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Rabu (10/11/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.com | TRENGGALEK - Para penggiat olahraga minat khusus panjat tebing dari beberapa daerah di Jawa Timur membentangkan bendera merah putih raksasa saat upacara peringatan Hari Pahlawan di Desa/Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Rabu (10/11/2021).

Pembentangan bendera merah putih itu melibatkan enam pemanjat yang yang berasal dari kelompok mahasiswa pencinta alam dari Trenggalek, Ponorogo, Tulungagung, dan Kediri.

Bendera raksasa itu dikibarkan di tebing Telung Lintang yang berada di desa tersebut. Pengibaran dilaksanakan saat upacara peringatan Hari Pahlawan.

Baca juga: Hari Pahlawan, Bupati Blitar Mak Rini Ajak Generasi Muda Jadi Pahlawan Ekonomi Keluarga

Upacara itu diikuti oleh puluhan orang yang berasal dari perangkat kecamatan, desa, dan kelompok sadar wisata setempat, dan penggiat panjat tebing.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved