Breaking News:

Persik Kediri

Manajemen Persik Belum Izinkan Vava Mario Yagalo Ikuti Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Manajemen Persik Kediri belum mengizinkan Vava Mario Yagalo mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki karena cedera

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Vava Mario Yagalo (kiri) meladeni permintaan foto dari suporter Persik Kediri setelah tim tersebut pulang dari laga melawan Persiraja Banda Aceh 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Manajemen Persik Kediri belum mengizinkan Vava Mario Yagalo mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki yang akan berlangsung mulai 18 November hingga 3 Desember 2021. 

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengatakan ada dua pemain Persik Kediri yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Yang pertama ada Ahmad Agung dan kedua ada Vava Mario Yagalo. Kalau berdasarkan surat mereka tanggal 8 sudah harus gabung ikuti pemusatan latihan Timnas," ujarnya kepada Tribunmataraman.com Minggu (7/11/2021).

Baca juga: Pemain Persik Kediri Dapat Libur Latihan 3 Hari Setelah Laga Melawan Persiraja Banda Aceh

Menanggapi adanya surat pemanggilan untuk dua pemain Persik Kediri, manajemen masih belum bisa memastikan apakah Vava Mario Yagalo bisa ikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia atau tidak.

"Vava Mario saat ini kondisinya sedang cedera saat pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh. Jadi kami masih belum bisa memastikan itu. Kita masih koordinasi dengan Vava dan pihak PSSI," imbuhnya.

Diakui Basalamah, pemanggilan dua pemain ini diperkirakan akan bertabrakan dengan jadwal kompetisi Liga 1.

"Nanti memang Jadwal Persik juga berbenturan dengan Timnas untuk Series tiga. Barang kali ada beberapa Pertandingan yang nantinya tidak akan diperkuat oleh pemain itu," jelas Media Officer Persik Kediri.

Sebagai tambahan informasi, Vava Mario Yagalo alami cedera saat pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh.

Vava harus ditarik keluar sekitar menit 70 dan digantikan oleh Risna Prahalabenta. Akibatnya saat itu Persik Kediri harus kebobolan di menit akhir oleh gol bunuh diri Arthur Felix Silva. 

Gol ini membuat Persik Kediri harus puas berbagi angka satu poin dengan Persiraja Banda Aceh.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved