Breaking News:

Liga 3 2021 Zona Jatim

4 Tim Main Imbang di Laga Pertama Grup H Liga 3 Jatim, Persiga Bidik Poin Penuh di Laga Pertama

Persiga Trenggalek berambisi mendapat tiga poin di laga perdana mereka di kompetisi Liga 3 2021 Zona Jatim, agar bisa menjadi pemuncak klasemen grup.

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: eben haezer
TribunMataraman.com/aflahul abidin
Pelatih Persiga Mursyid Effendi. 

TRIBUNMATARAMAN.com | TRENGGALEK - Persiga Trenggalek membidik poin penuh pada laga perdana mereka pada Liga 3 Jatim 2021 di grup H.

Target ini mutlak harus mereka wujudkan apabila ingin menjadi pemuncak klasemen sementara, mengingat dari lima tim di grup tersebut, hanya Persiga Trenggalek yang belum bermain.

Sementara empat tim lainnya telah merumput pada Jumat (5/11/2021).

Perspa Pacitan bermain imbang 1-1 saat melawan Persenga Nganjuk. Sementara Swiss FC Magetan juga bermain seri 2-2 melawan Persemag Magetan.

Pada laga pertama yang akan digelar Senin (8/11/2021), Persiga Trenggalek akan menghadapi Persemag Magetan.

"Target kami tiga poin. Berapapun skornya. Sebab semua tim telah menjalan pertandingan pertama dengan hasil imbang," kata Pelatih Persiga Trenggalek, Mursyid Effendi, Minggu (7/11/2021).

Jika tiga poin berhasil diraih, Laskar Menak Sopal akan diuntungkan. Mereka bisa menduduki peringkat atas grup H dengan keunggulan jumlah bermain yang lebih sedikit.

Mursyid mengatakan, lini belakang dan mental para pemain akan menjadi perhatian khusus pada laga perdana.

"Untuk tim lawan, tidak ada yang perlu diwaspadai, karena kualitas rata-rata sama. Kendati ada satu-dua pemain yang nanti akan jadi perhatian khusus," ucapnya.

Menurut Mursyid, persiapan sekitar dua bulan untuk menghadapi laga fase pertama Liga 3 Jatim 2021 sudah cukup untuk bekal awal.

"Pemain sudah paham karakter satu sama lain. Skema pemain sudah baik," tutur Mursyid.

Posisi Persiga Trenggalek sebagai tuan rumah juga dianggap sebagai salah satu positif yang akan menguntungkan tim berjuluk Gajah Putih itu. 

 


Foto: Pelatih Persiga Trenggalek Mursyid Effendi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved