Breaking News:

Persik Kesiri

Berduka Musibah Banjir Bandang di Batu, Persik Kediri Kenakan Pita Hitam Saat Kontra Persiraja

Kami mengucapkan bela sungkawa pada warga Kota Batu yang menjadi korban. Untuk pertandingan hari ini, pemain Persik akan mengenakan pita hitam.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman.com/Farid Mukarrom
Persik Kediri saat hadapi Bali United 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI - Persik Kediri ikut berduka atas terjadinya Bencana banjir bandang yang menerjang Kota Batu Jawa Timur.

Sebagai klub yang bermarkas di Jawa Timur, Persik Kediri merasakan duka cita atas musibah yang juga menewaskan sejumlah orang.

Sebagai tanda duka cita, punggawa Macan Putih akan mengenakan pita hitam di lengan kiri saat pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (6/11/2021).

Manajer Tim, Yahya Alkatiri, mengatakan Persik turut berduka dengan korban banjir bandang. Apalagi wilayah Kota Batu dan Kediri sangat berdekatan.

“Kami mengucapkan bela sungkawa kepada warga Kota Batu yang menjadi korban. Makanya untuk pertandingan hari ini, pemain Persik akan mengenakan pita hitam,” ungkapnya.

Dia berharap, penanganan banjir bandang di Kota Batu bisa berjalan lancar. Dan, warga yang dinyatakan belum ketemu dapat segera ditemukan.

“Secepatnya Kota Batu bisa pulih kembali,” harap Yahya.

Di pertandingan melawan Persiraja, seluruh pemain Persik akan mendoakan agar Indonesia terbebas dari bencana.

Selain itu, Persik bisa meraih hasil maksimal dan menghindari zona degradasi.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved