Breaking News:

Liga 3 2021 Zona Jawa Timur

Lapangan Tidak Layak, Laga Kick Off Grup J Liga 3 2021 Zona Jawa Timur Ditunda

Pertandingan kesebelasan di grup J Liga 3 2021 Zona Jawa Timur ditunda karena lapangan yang tidak layak.

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/sri wahyunik
Manajer Persid Jember, Rezki Pratama 

Reporter: Sri Wahyunik

TRIBUNMATARAMAN.com | JEMBER - Pertandingan kesebelasan di grup J Liga 3 2021 Zona Jawa Timur ditunda karena lapangan yang tidak layak.

Berdasarkan jadwal awal, laga Grup J akan dimulai Jumat (5/11/2021).

Namun karena belum siapnya Stadion Jember Sport Garden (JSG) hingga 4 November, maka pertandingan ditunda.

Baca juga: Fix, Persiga Trenggalek Bawa 22 Pemain untuk Kompetisi Liga 3 Jatim 2021

Berdasarkan pengumuman dari Asprov PSSI Jawa Timur tertanggal 5 November 2021, kick off Gru J yang awalnya dilakukan 5 November di Stadion JSG, ditunda.

Penundaan karena berdasarkan laporan dari 'match commissioner' pada 4 November 2021, bahwa lapangan Stadion JSG tidak layak digunakan karena proses renovasi belum selesai.

Setelah berkoordinasi dengan sejumlah pihak, seperti tim tuan rumah dan tim tamu, maka laga Grup J akan ditunda dan digelar pada 10 November.

"Untuk lokasi nanti, InsyaAllah memakai Stadion Notohadinegoro," ujar Manajer Persid Jember, Rezki Pratama kepada Surya, Jumat (5/11/2021).

Rezki mengakui penundaan laga kick off yang seharusnya digelar pada 5 November. "Ditunda," jawabnya ketika dikonfirmasi tentang penundaan pertandingan tersebut.

Asprov PSSI Jawa Timur sudah memberitahukan penundaan kepada semua klub di Grup J yakni Persid Jember, PSIL Lumajang, Banyuwangi Putra, Persipro 1954, dan Singhasari FC.

Persid Jember merupakan tim tuan rumah. Pada Jumat (5/11/2021), harusnya ada dua pertandingan yakni antara Persipro 1954 Vs Persid Jember, dan Singhasari FC Vs Banyuwangi Putra.

Berdasarkan jadwal penundaan, maka kick off dilakukan pada 10 November, kemudian laga selanjutnya 13 November, 16 November, 19 November, dan 22 November. Setiap hari di tangga tersebut ada dua kali pertandingan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved