Breaking News:

Kecelakaan Vanessa dan Suami di Tol Jomo

Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Terpukul Kematian Vanessa&Suami, Datangi Kamar Mayat RS Bhayangkara 

Pertama kali yang tampak tiba di kamar mayat adalah Tom Liwafa, crazy rich Surabaya yang sekaligus sahabat Vanessa Angel.

Luhur Pambudi
Tom Liwafa saat pertama kali tiba di RS Bhayangkara 

TRIBUNMATARAMAN.COM I SURABAYA- Sejumlah perwakilan anggota keluarga, kolega dan sahabat Vanessa Angel mendatangi kamar mayat RS Bhayangkara Surabaya, sejak siang.

Pertama kali yang tampak tiba di kamar mayat adalah Tom Liwafa, crazy rich Surabaya yang sekaligus sahabat Vanessa Angel.

Mengenakan kemeja lengan pendek warna putih, dan bermasker putih, Tom Liwafa berjalan seorang diri dari sisi barat area parkir mobil RS.

Langkah kakinya begitu cepat, ia berjalan menyeruak kerumunan awak media yang menanti kedatangan jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah.

Tanpa sepatah kata pun, ia membuka pintu ruang administrasi kamar mayat tersebut.

Jenazah Vanessa Angel saat dievakuasi dari lokasi kecelakaan menggunakan ambulans.
Jenazah Vanessa Angel saat dievakuasi dari lokasi kecelakaan menggunakan ambulans. (ist)

Lalu melenggang masuk ke dalam seperti sedang memungkasi sebuah urusan yang begitu penting.

Hampir sejam menunggu jenazah Vanessa Angel beserta suaminya Febri Andriansyah yang dibawa dua unit ambulans berbeda telah tiba di Kamar Mayat, RS Bhayangkara Surabaya, sekitar pukul 14.40 WIB.

Kantung jenazah yang berisi Vanessa Angel diangkut lebih dulu memasuki pintu sisi timur kamar mayar RS Bhayangkara Surabaya. Kemudian, disusul kantung jenazah berisi suaminya, Febri Andriansyah.

Masker putih yang menutup mulut dan hidung Tom Liwafa begitu rapat, sulit kiranya menangkap raut kesedihan dari mimik mukanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved