Breaking News:

Kecelakaan Vanessa Angel di Tol Jomo

3 Orang Selamat Dalam Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suami, Kondisi Anak Luka Memar

kondisi ketiga korban selamat itu, dalam keadaan stabil. Sedangkan, kondisi anak Vanessa, dikabarkan mengalami luka ringan yakni memar di kepala.

ist
Jenazah Vanessa Angel saat dievakuasi dari lokasi kecelakaan menggunakan ambulans. 

TRIBUNJlMATARAMAN.COM I SURABAYA- Tiga orang dikabarkan selamat dalam insiden kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A, yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah.

Mereka adalah anak semata wayang Vanessa Angel berinisial G, dan dua orang asisten rumah tangga. Yakni sopir dan pengasuh bayi.

Perwakilan Keluarga Milano Lubis mengungkapkan, ketiganya saat ini sedang dirawat di RS Kertosono Kabupaten Nganjuk.

Kabarnya, kondisi ketiga korban selamat itu, dalam keadaan stabil. Sedangkan, kondisi anak Vanessa, dikabarkan mengalami luka ringan yakni memar di kepala.

Tangkap layar percakapan atau chat WhatsApp dari seseorang yang mengaku mobilnya disalip mobil Vanessa Angel sebelum kecelakaan (kiri) dan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suaminya (kanan)
Tangkap layar percakapan atau chat WhatsApp dari seseorang yang mengaku mobilnya disalip mobil Vanessa Angel sebelum kecelakaan (kiri) dan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suaminya (kanan) (ist/Twitter @YazeerBeauty)

"Alhamdulillah baik. Ada memar. Over all baik, nanti kita update lagi kondisi," pada awak media di depan Kamar Mayat RS Bhayangkara Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Sebelumnya, jenazah publik figur Vanessa Angel beserta suaminya Febri Andriansyah telah tiba di Kamar Mayat, RS Bhayangkara Surabaya, sekitar pukul 14.40 WIB, Kamis (4/11/2021).

Dua jenazah tersebut dibawa menggunakan dua kendaraan ambulans berbeda.

Kantung jenazah yang berisi Vanessa Angel diangkut lebih dulu memasuki pintu sisi timur kamar mayar RS Bhayangkara Surabaya. 

Kemudian, disusul kantung jenazah berisi suaminya, Febri Andriansyah.

Jenazah Vanessa Angel saat dievakuasi dari lokasi kecelakaan menggunakan ambulans.
Jenazah Vanessa Angel saat dievakuasi dari lokasi kecelakaan menggunakan ambulans. (ist)

Direktur Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman mengatakan, dua jenazah korban kecelakaan lalu lintas tersebut, dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara, Surabaya.

"2 orang meninggal dunia (MD) dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," katanya saat dihubungi TribunMataraman.com, Kamis (4/10/2021). (Luhur Pambudi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved