Pilpres 2024

PSI Jatim Rapatkan Barisan Mempersiapkan Pemilu 2024

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jatim mulai merapatkan barisan untuk menghadapi tahapan Pemilu 2024 mendatang, salah satunya menyiapkan verifikasi

Editor: eben haezer
tribunjatim/yusron naufal putra
Pertemuan pengurus PSI Jawa Timur bersama pengurus DPD PSI Kabupaten Situbondo yang berlangsung di Surabaya.  

Reporter: Yusron Naufal Putra

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Upaya persiapan menghadapi tahapan Pemilu 2024 menjadi konsentrasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Timur. 

Di antaranya, penyiapan untuk proses verifikasi nantinya.

PSI Jatim memastikan, saat ini hal tersebut terus dipersiapkan oleh seluruh unsur kepengurusan. 

"Sinergi bersama perlu dilakukan dan barisan dirapatkan, supaya dalam waktu dekat ini seluruh DPD PSI di Jawa Timur dapat lolos verifikasi faktual oleh KPU," kata Jubir DPW PSI Jatim, Fendy Pratama, Selasa (2/11/2021). 

Baca juga: Ganjarist Jatim Pastikan Jaringan Terbentuk di Seluruh Daerah, Bakal Segera Siapkan Rapat Kerja

Menurut Fendy, persiapan yang dilakukan pihaknya itu memang menjadi keharusan sebagai partai politik. Seluruh lini kepengurusan, mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut tahapan Pemilu 2024. Disamping upaya lain yang juga menjadi konsentrasi PSI. 

Fendy optimistis dapat mempersiapkan berbagai upaya untuk menyambut Pemilu 2024 mendatang. "Persiapan verifikasi faktual PSI Jawa Timur sudah 90 persen siap, kami optimis dapat lolos verifikasi faktual oleh KPU," ungkapnya. 

Sementara itu, pada Senin (1/11/2021), PSI Jatim menerima kedatangan rombongan perwakilan pengurus DPD PSI Kabupaten Situbondo. Pertemuan di Surabaya itu juga disebut membahas sejumlah hal strategis. 

"Selain membahas strategi pemenangan PSI di Jawa Timur juga membahas kesiapan dari DPD PSI itu sendiri,” kata Alma Erina. Wakil Ketua DPW PSI Jatim menjelaskan maksud pertemuan.  

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved