Breaking News:

Berita Nganjuk

Jaringan Pengedar Sabu Antar Daerah Satu Persatu Digerebek Satresnarkoba Polres Nganjuk

Empat orang diduga anggota jaringan pengedar narkotika jenis sabu digerebek Satresnarkoba Polres Nganjuk.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
ist
ilustrasi 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Empat orang diduga anggota jaringan pengedar narkotika jenis sabu digerebek Satresnarkoba Polres Nganjuk.

Keempatnya yakni MYH (29) warga Desa Babadan Kecamatan Patianrowo Nganjuk, KUR (34) warga Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom Nganjuk, NTW (42) Warga Desa Lengkong Kecamatan Mjoanyar Mojokerto, dan DL (37) warga Desa Sumbergiran Kecamatan Puri Mojokerto.

Kasi Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto menjelaskan, dari keempat tersangka tersebut Satresnarkoba Polres Nganjuk mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu total seberat 11,74 gram, sejumlah plastik klip kemasan dan pembungkus, sejumlah peralatan hisap sabu, sejumlah sarana transaksi, kartu ATM, dan sebagainya.

"Para tersangka dan semua bukti peredaran narkotika jenis sabu diamankan di Mapolres Nganjuk," kata Supriyanto, Selasa (2/11/2021).

Dijelaskan Supriyanto, penggerebekan dan penangkapan terhadap para tersangka pengedar narkotika jenis sabu tersebut berawal dari informasi masyarakat.

Informasi tersebut langsung ditindaklanjuti tim Satresnarkoba Polres Nganjuk dengan penyelidikan.

Hasilnya, menurut Supriyanto, diketahui pelaku pengedar sabu MYH yang langsung dilakukan pengamanan di depan rumahnya.

Selanjutnya tim Resnarkoba melakukan penggeledahan di rumah tersangka MYH dan mendapatkan sejumlah barang bukti sabu dalam plastik klip serta berbagai bukti lain dari peredaran sabu.

Dalam pemeriksaan, tersangka MYH mengaku sabu tersebut pesanan temannya di Desa Patianrowo dan dirinya mendapakan sabu dari tersangka KUR.

Saat itu juga, Satresnarkoba mengamankan tersangka KUR saat ada di jalanan Desa Babadan Kecamatan Patianrowo. Saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka KUR, tim Satresnarkoba mendapatkan barang bukti sabu dan seperangkat alat hisap.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved