Breaking News:

Pilpres 2024

Ganjarist Jatim Pastikan Jaringan Terbentuk di Seluruh Daerah, Bakal Segera Siapkan Rapat Kerja

Ganjarist Jatim yang baru dideklarasikan di Surabaya memastikan akan membentuk jaringan pemenangan Ganjar Pranowo di seluruh Kabupaten/Kota di Jatim

Editor: eben haezer
tribunjatim/yusron naufal putra
Deklarasi Ganjarist Jatim di Surabaya. 

Reporter: Yusron Naufal Putra

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Para simpatisan Ganjar Pranowo yang bergabung dalam Ganjarist Jatim mengaku siap menggelar serangkaian upaya setelah resmi terbentuk dan melakukan deklarasi. 

Diantaranya, merumuskan berbagai kegiatan lewat rapat kerja yang akan direncanakan kelompok relawan tersebut. 

Koordinator Ganjarist Jatim, S Alexander mengatakan, saat ini kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 itu sudah terbentuk di hampir seluruh daerah di Jawa Timur. 

Baca juga: Persiapan Pilpres 2024, Relawan Ganjar Pranowo Deklarasikan Berdirinya Ganjarist Jatim

Ada beberapa kabupaten/kota di Jawa Timur yang memang belum terbentuk, hanya saja sudah ada nama-nama yang sudah akan mengisi. 

"Jadi, untuk koordinator daerah di wilayah Kabupaten/kota di Jawa Timur kita sudah lebih dari 90 persen. Kita tetap akan berkoordinasi dan bersinergi," kata Alexander di Surabaya, dikutip Senin (1/11/2021). 

Koordinasi dan sinergi itu, lanjut Alexander, nantinya juga bakal dituangkan dalam rapat kerja Ganjarist Jawa Timur. Sekalipun belum disebut, namun rapat kerja itu dipastikan bakal digelar. 

Sementara itu, dewan pembina Ganjarist Jatim Tedi Supriadi menambahkan, saat ini pihaknya telah memulai beberapa upaya diantaranya dengan membentuk 200 UMKM. Disamping itu, kegiatan Bakti Sosial disebut juga bakal digencarkan para relawan ini. 

"Itu program kita dalam jangka pendek, jangka panjangnya kita akan sama-sama mengembangkan untuk wilayah-wilayah yang lain," ungkapnya. 

Baca juga: Dianggap Mirip Jokowi, Ganjar Pranowo Mendapat Elektabilitas Tertinggi Untuk Pilpres 2024

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved