Breaking News:

Persik Kediri

Kepulangan Tim Persik Kediri Setelah Tanding Lawan Persija Disambut Persik Mania

Para Suporter Persik Kediri atau Persikmania menyambut kedatangan tim kebanggaannya yang baru saja pulang dari berlaga melawan Persija Jakarta

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Suasana sambutan hangat Persik Mania di Mess Kota Kediri Minggu (31/10/2021) 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Rombongan Persik tiba ke Kota Kediri dari Solo Jawa Tengah usai jalani pertandingan melawan Persija Jakarta pada Minggu (31/10/2021).

Meskipun pada pertandingan melawan Persija skuad Macan Putih belum bisa ambil poin penuh, namun kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh para suporter Persik Kediri atau yang dikenal dengan Persik Mania.

Bahkan para rombongan suporter sudah datang menjemput iring - iringan bus Persik di Perbatasan Kota Kediri yakni di Kecamatan Gampengrejo.

Baca juga: Persik Kediri Tahan Imbang Persija Jakarta, Pelatih Alfiat Puji Kepemimpinan Wasit

Mereka mengawal rombongan Persik Kediri dari perbatasan Kota Kediri sampai ke Mess Persik.

Para suporter Persik Kediri nampak memberikan apresiasi yang tinggi atas perjuangan pemain Macan Putih yang main totalitas dalam sejumlah laga terakhir di Kompetisi Liga 1 2021.

Bahkan ada suporter Persik Kediri yang membawa bendera negara Brazil sebagai bukti kecintaan terhadap dua pemain asing Persik, Arthur Felix Silva dan Dionatan Machado.

persik mania menyambut pemain persik kediri
Persik Mania membawa bendera Brazil saat menyambut kedatangan pemain Persik Kediri yang baru berlaga melawan Persija Jakarta

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah menyampaikan kedatangan hari ini untuk memberikan kesempatan para pemain beristirahat.

"Kita memutuskan untuk kembali ke kota Kediri di sisa pertandingan series kedua Liga 1. Pertimbangannya untuk membuat para pemain lebih rileks dan bisa kembali ke keluarganya," ujarnya saat ditemui TRIBUNMATARAMAN.COM di Mess Persik.

Basalamah menyampaikan, para pemain akan mendapat libur latihan selama 1 hari dan akan kembali berlatih pada hari Selasa (2/11/2021) mendatang.

"Besok Senin pemain kami liburkan dan akan berlatih lagi Selasa dan Rabu. Sebelum Kamis nanti kami berangkat lagi ke Magelang," imbuhnya.

Mewakili Manajemen Persik Kediri, Basalamah menyampaikan apresiasi kepada para suporter Persik Mania yang datang menyambut kedatangan skuadnya.

"Kami senang karena Persik Mania memberikan apresiasi kepada pemain. Meskipun kita belum bisa berikan hasil yang maksimal. Tetapi kita sudah tunjukkan permainan yang maksimal," tandasnya.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved