Breaking News:

Persik Kediri

Presiden Persik Kediri Angkat Bicara Soal Isu Kepemilikan Saham, Home Base Persik Tidak Berubah

Kami bantah semua itu tidak benar. Home base Persik masih tetap di Kota Kediri. TIdak ada perubahan nama klub Persik Kediri"

Penulis: Farid Mukarom | Editor: Anas Miftakhudin
Istimewa
Abdul Hakim Bafaqih (tengah) didampingi Andrew Wilkes dan Alexander Wilkes 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI - Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih angkat bicara terkait isu jual beli saham PT Kediri Djajati Perkasa yang beredar di media sosial. 

Pria yang akrab disapa Hakim ini ingin meluruskan semua isu yang saat ini sedang dibicarakan suporter Persik Kediri di Medsos.

"Berkaitan dengan isu saham, saya tidak membenarkan 100 persen. Makanya saya perlu luruskan," kata Hakim.

Salah satu yang perlu diluruskan menurut Hakim adalah soal status kepemilikan PT Kediri Djajati Perkasa. 

Abdul Hakim Bafaqih (tengah) didampingi Andrew Wilkes dan Alexander Wilkes
Abdul Hakim Bafaqih (tengah) didampingi Andrew Wilkes dan Alexander Wilkes (Istimewa)

Dia mengatakan, tiga nama bersaudara, Martin, Andrew Wilkes dan Alexander Wilkes telah bergabung dalam kepemilikan perusahaan yang menaungi Persik Kediri tersebut.

"Jadi saya dibantu Martin, Andrew dan Alex dalam mengembangkan Persik Kediri dikancah sepak bola Indonesia. Kami sekarang menjadi pemilik bersama perusahaan," jelas Hakim.

Soal persentase saham, Hakim punya alasan tidak mempublikasikan ke publik. Sebab, saat ini PT Kediri Djajati Perkasa bukan PT terbuka atau perusahaan yang telah melantai di bursa efek. 

Sebenarnya Martin, Andrew dan Alex sudah dikenalkan secara tidak langsung oleh presiden klub. Hakim memposting foto bersama mereka di Instagram pribadi setelah pertandingan Persik melawan Borneo FC pada 11 September lalu. 

Mereka bukan owner salah satu perusahaan susu kental manis seperti yang dikabarkan. Martin, Andrew dan Alex adalah pemilik klub Liga 3 Belitong FC.

Dia berharap, penjelasan tersebut dapat meluruskan semua isu berkaitan dengan saham perusahaan. Yang jelas, Hakim, Martin, Andrew dan Alex akan berkomitmen untuk menjadikan Persik sebagai klub profesional dan berprestasi di tanah air.

Isu Pemindahan Home Base dan Perubahan Nama Persik

Sementara itu menambahkan Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah juga membantah isu mengenai pemindahan home base Persik di Kota Kediri.

Abdul Hakim Bafaqih (tengah) didampingi Andrew Wilkes dan Alexander Wilkes
Abdul Hakim Bafaqih (tengah) didampingi Andrew Wilkes dan Alexander Wilkes (Istimewa)

"Kami bantah semua itu tidak benar. Home base Persik masih tetap di Kota Kediri," tandasnya kepada TRIBUNMATARAMAN.COM Sabtu (30/10/2021).

Selain itu Basalamah juga memastikan bahwa tidak ada perubahan nama klub Persik Kediri seiring dengan adanya kepemilikan saham baru oleh tiga nama bersaudara, Martin, Andrew Wilkes dan Alexander Wilkes.

"Sekali lagi kami pastikan isu yang beredar itu tidak benar," paparnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved