Berita Nganjuk

Paripurna DPRD Nganjuk Sahkan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Dari Partai Demokrat

DPRD Kabupaten Nganjuk melantik Upik Kholidah Nurlaila Rohmaningtias sebagai anggota DPR yang menggantikan Arbayana dari Partai Demokrat

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/ahmad amru muiz
Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono (kanan) memberikan SK PAW Anggota DPRD dari Partai Demokrat yang baru dilantik dalam rapat Paripurna Istimewa.   

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - DPRD Kabupaten Nganjuk melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Annggotanya dari Partai Demokrat.

PAW ini dilakukan untuk mengisi kursi anggota DPRD yang sebelumnya diduduki oleh Arbayana, y ang tiga bulan lalu meninggal dunia karena sakit. 

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono mengatakan, pelantikan dan pengesahan PAW anggota DPRD dari Partai Demokrat, Upik Kholidah Nurlaila Rohmaningtias, dilakukan setelah diterimanya Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Jawa Timur. 

"Melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Nganjuk ini PAW Anggota DPRD dari Partai Demokrat resmi dilaksanakan dan dilantik," kata Tatit Heru Tjahjono, Rabu (27/10/2021).

Tatit berharap dengan telah dilantik sebagai Anggota DPRD Nganjuk, Upik Kholidah segera bisa menyesuaikan dan menjalankan tugasnya di Komisi 1 DPRD dan masuk sebagai anggota Badan Musyawarah (Banmus).

Karena bagaimanapun, saat ini tugas Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk menjelang akhir tahun cukup padat terutama dalam menyelesaikan pembahasan KUA PPAS Rancangan APBD 2022 dan Inti Rancangan APBD 2022.

"Untuk itu, silakan saudara anggota DPRD yang baru dilantik melalui mekanisme PAW mencari informasi dari para senior DPRD Nganjuk dalam menjalankan tugasnya," ucap Tatit Heru Tjahjono.

Sementara Anggota DPRD Nganjuk dari Partai Demokrat yang baru dilantik, Upik Kholidah Nurlaila Rohmanningtias mengatakan, dirinya akan secepatnya menjalankan amanah sesuai tupoksinya.

"Tentunya dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD kami senantiasa meminta bimbingan dan arahan dari para senior di DPRD Nganjuk. Terutama kepada rekan-rekan di Komisi 1 dan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Nganjuk," tutur Upik Kholidah. (aru/Achmad Amru Muiz)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved