Breaking News:

Persik Kediri Vs Persela Lamongan

Persela Lamongan Waspadai Kepercayaan Diri Persik Kediri

"Persik saat ini dalam kondisi percaya diri cukup tinggi setelah kemarin mereka mengalahkan Persipura, ini yang patut kami waspadai," kata Iwan.

Editor: eben haezer
official persik kediri
Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan. 

Reporter: Khairul Amin

TRIBUNMATARAMAN.com | MAGELANG - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mewaspadai kepercayaan diri para pemain Persik Kediri yang akan mereka hadapi malam nanti (25/10/2021) di Stadion M Soebroto, Magelang, Jawa Tengah. 

Iwan Setiawan menilai, kepercayaan diri Persik Kediri tumbuh setelah mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 4-2. 

Situasi ini berbeda dengan yang dialami Persela yang di tiga laga terakhir harus puasa kemenangan.

"Persik saat ini dalam kondisi percaya diri cukup tinggi setelah kemarin mereka mengalahkan Persipura, ini yang patut kami waspadai," terang Iwan Setiawan, Minggu (24/10/2021).

Baca juga: Preview Persik Kediri vs Persela Lamongan: Alfiat Waspadai Pemain Persela Lamongan Ivan Carlos

Iwan juga menilai bahwa sejatinya Persik merupakan tim yang kompak, sehingga hasil kurang baik Persik selama ini di Liga 1 2021 tidak menjadi jaminan timnya bisa mengatasi dengan mudah.

"Materi pemain memang sudah lama bersama-sama, artinya tim ini sudah menemukan chemistry-nya dari masing-masing pemain. Saya kira ini akan bisa menjadi ledakan, makanya kami harus waspadai untuk ini," paparnya.

Itu didukung oleh masa persiapan yang cukup baik, di mana saat Persela dan banyak tim meliburkan pemain saat masa jeda, Persik tetap menggelar latihan secara rutin.

"Persik adalah salah satu tim yang serius di dalam persiapan yang kami juga yakin bahwa tim ini memiliki mimpi yang besar di kompetisi Liga 1 tahun 2021," ucap Iwan.

Dengan kekuatan lawan, Iwan menilai tidak akan mudah baginya bisa mempersembahkan kemenangan pada timnya.

"Tentu kami ingin meraih poin maksimal, tapi sama-sama kita tahu di Liga 1 memiliki kekuatan yang merata. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin," pungkas mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Ungkapan sama juga disampaikan oleh Gian Zola. 

"Persik tim yang cukup kompak, apalagi sebelumnya mereka memenangkan pertandingan, tentu kepercayaan diri akan lebih," terangnya.

"Tapi kami juga sudah cukup mewaspadai permainan persik, kami akan lebih bekerja keras untuk memenangkan laga besok," pungkas Gian Zola. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved