Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Danu Pegang Kartu Truf Sosok Wanita dan Pria 25 Tahun di Rumah Tuti dan Amelia Saat Pembunuhan

"Danu memutar balikkan motor hampir 20-25 meter ke arah TKP. Disitu Danu mengatakan, melihat sosok wanita dan laki-laki dan jelas siapa orang itu,"

Muhammad Ramdanu alias Danu mengaku tertekan karena dituduh terlibat kasus pembunuhan di Subang. (kolase youtube Misteri Mbak Suci/tribun jabar) 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Muhammad Ramdanu alias Danu famili almarhumah Ny Tuti Suhartini (55) memberikan pengakuan yang mencengangkan pada malam sebelum jasad Tuti dan Amelia Mustika Ratu (23) ditemukan di bagasi mobil Toyota Alphard di garasi rumahnya.

Danu yang sudah beberapa kali diperiksa penyidik Polres Subang, memberikan pengakuan yang cukup gamblang dan menjadi perbincangan di laman Youtube.

Danu yang juga sebagai saksi kunci mengaku melihat hal mencurigakan di malam menjelang pembunuhan Ny Tuti dan Amalia, Rabu (18/8/2021).

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Ki Anom Al Aziz, terkuaknya sosok wanita dan pria 25 tahun itu, awalnya Danu mengaku keluar rumah sekitar pukul 02.55 WIB untuk membeli nasi goreng.

Namun penjual nasi goreng yang biasanya buka 24 jam yang lokasinya tak jauh dari rumah Tuti, sudah tutup.

"Menurut kesaksian Danu, disaksikan pak Kades dan tim, jam 3 kurang 5, dia keluar rumah," ungkap Ki Anom, mengutip keterangan Danu.

"Dia keluar rumah dengan niatan ingin membeli nasi goreng karena lapar," tambah Ki Anom mengutip pengakuan Danu.

Ternyata tukang nasi goreng itu sudah tutup, sehingga Danu kembali pulang ke rumah.

Ketika menuju perjalanan pulang, Danu melihat sesuatu yang mencurigakan terjadi di dekat rumah Tuti dan Amalia.

Danu mengaku melihat ada wanita dan pria mencurigakan di dekat rumah Tuti dan Amalia, pada malam pembunuhan.

Misteri Hilangnya Jejak Amalia di Medsos Usai Dibunuh, Istri Muda Yosef Ungkap Asmara Anak Tirinya (kolase Tribun Jabar)
Misteri Hilangnya Jejak Amalia di Medsos Usai Dibunuh, Istri Muda Yosef Ungkap Asmara Anak Tirinya (kolase Tribun Jabar) (Kolase TribunJabar)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved