Breaking News:

Persedikab

Persedikab Menang Besar 6 - 1 Dalam Partai Uji Coba Lawan Klub Lokal

Persedikab Kabupaten Kediri berhasil menang 6-1 saat laga ujicoba lawan klub lokal Gagak Rimang. Laga itu juga ditonton Bupati Kediri

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Laga Uji Coba Persedikab Kediri Vs Gagak Rimang di Stadion Canda Bhirawa Pare, Kamis (21/10/2021)   

TRIBUNMATARAMAN.com| KEDIRI - Persedikab kabupaten Kediri menggelar uji coba dengan klub lokal Gagak Rimang di Stadion Canda Bhirawa Pare pada Kamis (21/10/2021).

Laga uji coba ini juga dihadiri Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana yang datang secara khusus di Stadion Canda Bhirawa.

Dalam laga ini, Persedikab Kediri berhasil menang dengan skor 6-1.

Kendati meraih kemenangan besar, Tony Ho mengakui ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus diselesaikan menjelang Kick Off Kompetisi Liga 3 2021.

Baca juga: Daftar 29 Nama Pemain Persedikab Kediri yang Ikuti Kompetisi Liga 3 2021

"Yang saya inginkan kalah bola, langsung memarking. Saya rasa tidak mungkin kita bertahan, kita harus kontrol permainan, kalah bola harus main zona," jelasnya usai pertandingan Kamis (21/10/2021).

Sementara itu Pelatih yang mengantongi lisensi AFC Pro atau sekelas Liga 1 ini berjanji akan segera memperbaiki permainan anak asuhnya ke depan.

"Saya bukan puas, atau tidak apa yang harus kita perbaiki. Apa hasil latihan kalian harus tunjukkan di uji coba ini," jelasnya.

Selanjutnya Tony Ho mengaku masih ingin menggelar sejumlah laga uji coba guna semakin mempersiapkan timnya di kompetisi Liga 3.

"Nanti urusan pertandingan uji coba silakan tanyakan manajemen. Yang jelas saya masih ingin ada satu atau dua uji coba lagi," terangnya.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved