Breaking News:

Persik Kediri Vs Persipura Jayapura

Diwarnai 2 Gol Bunuh Diri, Persik Kediri Akhirnya Kandaskan Persipura 4-2

Persik Kediri akhirnya menumbangkan Persipura Jayapura dengan skor 4-2. Dari 6 gol yang tercipta selama pertandingan, dua di antaranya gol bunuh diri

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
Liga 1 Official
Youssef Ezzejjari, pemain asing Persik Kediri yang turut menyumbangkan 2 gol di laga kontra Persipura Jayapura, Kamis (21/10/2021) 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Persik Kediri akhirnya mewujudkan ambisinya untuk meraih kemenangan di laga lanjutan Liga 1 2021. 

Dalam laga melawan Persipura Jayapura, Kamis (21/10/2021), Persik Kediri berhasil menang dengan skor 4-2. 

Empat gol Persik Kediri dicetak oleh Youssef pada menit 20 dan menit ke-88, lalu Faris Aditama menit 38, kemudian gol bunuh diri pemain Persipura, Matsunaga di menit 41

Sedangkan gol Persipura Jayapura dicetak oleh Todfere di menit ke-15 dan gol bunuh diri pemain Persik Kediri, Vava Mario di menit ke-62 

Sejak menit awal Persik Kediri sudah menekan pertahanan Persipura Jayapura. Anak asuh Alfiat berambisi mencetak gol perdana. Akan tetapi rapatnya pertahanan Mutiara Hitam, membuat skor masih aman 0 - 0.

Keasyikan menyerang, Persik justru kebobolan terlebih dahulu, pada menit 15. Dimana Todfere dari sisi kanan berhasil menyisir pertahanan Persik dan mampu ceploskan bola ke gawang Persik Kediri. Skor berubah 1 - 0 anak asuh Jaksen F Tiago unggul atas Persik Kediri.

Tertinggal 1 - 0, Persik Kediri semakin giat meningkatkan serangan.

Baru pada menit 20 Persik Kediri berhasil mencetak gol melalui striker asing Youssef Ezzejjari.

Berawal dari umpan Tinga dari sisi kiri, iya mengirimkan umpan lambung dan kemudian bola disundul oleh Youssef Ezzejjari.

Skor berubah 1 - 1, kedudukan sama kuat antara Persik Kediri vs Persipura Jayapura.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved