Breaking News:

Persik Kediri Vs Persipura Jayapura

Jelang Laga, Tiga Pemain Persik Kediri ini Mendapat Perhatian Lebih Dari Pelatih Persipura Jayapura

Tiga pemain Persik Kediri masuk radar Pelatih Persipura Jayapura yang diwaspadai pada pertandingan esok Kamis (21/10/2021).

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Jaksen F Tiago, Pelatih Persipura Jayapura saat diwawancarai di Stadion Brawijaya Kediri 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI - Tiga pemain Persik Kediri masuk radar Pelatih Persipura Jayapura yang diwaspadai pada pertandingan esok Kamis (21/10/2021).

Mereka adalah Yusuf Meilana, Harianto Panto dan Ahmad Agung 

Dalam sesi press conference virtual, Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago akan mewaspadai seluruh komponen pemain Persik Kediri.

"Kita akan analisis semua aspek dari persik kiper Dikri sampai pemain depan. sehingga tidak ada satu pemain yang kita beri perhatian lebih," ujarnya Rabu (20/10/2021).

Baca juga: Laga Sesungguhnya Lawan Persipura, Pelatih Persik Tak Ingin Timnya Dibayangi Kekalahan Saat Uji Coba

Masih kata Jacksen F Tiago, Persik Kediri mempunyai kekuatan yang tak boleh diremehkan oleh skuadnya. Bahkan mantan Pelatih Timnas Indonesia ini menyebut tiga pemain yang perlu diwaspadai oleh anak asuhnya.

"Dari sisi tengah seperti selama ini ada Yusuf, Harianto dan ada Ahmad Agung itu pemain yang bisa merepotkan kita. Semua pemain kita waspadai termasuk pergantian pemain yang dilakukan besok," imbuhnya.

Kendati demikian Jaksen F Tiago optimistis timnya bisa meraih poin penuh di laga tersebut.

"Dalam setiap pertandingan tujuan kita adalah meraih hasil kemenangan dan maksimal, Persik kediri adalah tim yang cukup baik," tuturnya.

Baca juga: Jenderal Lini Tengah Persik Kediri Adi Eko Jayanto Absen Saat Hadapi Persipura Jayapura

Jaksen F Tiago juga tidak pernah menganggap remeh kekuatan Persik Kediri, meskipun pada pertandingan sebelumnya lawan Macan Putih di Kediri, anak asuhnya berhasil raih kemenangan 2 - 1.

"Kita pernah uji coba dengan mereka saat itu belum ada pemain asing, tetapi dengan susah payah kita kalahkan mereka," jelasnya.

"Sekarang mereka punya pemain asing yang cukup baik, sehingga kekuatan mereka cukup lumayan jadi kita tak boleh anggap remeh meskipun saat ini posisinya mereka di bawah kita," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved