Breaking News:

Berita Nganjuk

Dituduh Edarkan Narkotika, Tiga Warga Kediri dan 1 Warga Surabaya Satresnarkoba Polres Nganjuk

Empat pria di Nganjuk diringkus polisi karena diduga edarkan narkoba. Sebelumnya, polisi dapat laporan dari warga yang resah

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
ist
ilustrasi 

TRIBUNMATARAMAN.co | NGANJUK - Kedapatan membawa dan simpan narkotika jenis sabu, empat pria diringkus Satresnarkoba Polres Nganjuk di salah satu kamar rumah kos di Desa Kepuh, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

Mereka adalah FL (26) Warga Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, kemudian AALC (23) dan AAP keduanya warga Desa Dayu, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, dan EY (24) warga Desa Banjarejo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri.

Kasi Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto menjelaskan, dari tangan keempat tersangka tersebut diamankan barang bukti satu klip plastik berisi sabu seberat 0,14 gram, seperangkat alat hisap sabu (bong), seperangkat alat timbang dan sejumlah plastik klip kemasan, sejumlah handphone, dan sebagainya.

"Saat ini para tersangka diduga pengedar narkotika jenis sabu dan barang bukti diamankan di Mapolres Nganjuk untuk proses hukum lebih lanjut," kata Supriyanto, Senin (18/10/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved