Breaking News:

Kuliner

G-An Affairs of Flavors Hadirkan Tempat Lifestyle Baru di Surabaya

G-An Affairs of Flavors resmi menghadirkan resto & bar terbarunya di Main Lobby, Tunjungan Plaza 6 Surabaya. 

Editor: eben haezer
tribun jatim/luthfi husnika
G-An Affairs of Flavors resmi menghadirkan resto & bar terbarunya di Main Lobby, Tunjungan Plaza 6 Surabaya dengan mengusung konsep dekorasi taman berpadu ornamen kayu di beberapa bagian.  

Reporter: Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - G-An Affairs of Flavors resmi menghadirkan resto & bar terbarunya di Main Lobby, Tunjungan Plaza 6 Surabaya. 

Tempat lifestyle yang memiliki area indoor dan outdoor ini mengusung konsep dekorasi taman berpadu ornamen kayu di beberapa bagian. 

Nuansa cokelat dengan lampu-lampu gantung yang menghiasi beberapa sudutnya menambah kesan hangat dan nyaman. 

"Konsep garden yang dipadukan dengan ornamen kayu serta dominasi warna cokelat ini sengaja dipilih karen kami ingin memberikan experience baru untuk customer di Surabaya," ujar Olivia Angeli, Operational Manager G-An Affairs of Flavors Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Senin (18/10/2021). 

Menurutnya, ornamen kayu dan warna-warna cokelat akan memunculkan nuansa hangat yang membuat customer nyaman. 

"Kami juga lukiskan daun-daun pisang di bagian tengah ruang antara indoor dan outdoor. Supaya nuansa alamnya lebih terasa. Ada juga batu-batuan ala Bali," paparnya. 

Sepanjang ruangan, berbagai tanaman gantung dikombinasikan dengan lampu-lampu. 

Olivia menuturkan, resto & bar yang mengusung tagline An Affairs of Flavors ini memberikan pengalaman berbeda untuk para customer. 

Selain dari segi dekorasi, ada juga konsep pairing ingredients di setiap menu. Di mana, para customer tidak lagi dibingungkan untuk memilih menu. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved