Breaking News:

Gara-gara Postingan Soal Satpam BCA, Pengguna Twitter 'Diteror' Secara Virtual

Gara-gara unggahannya di Twitter yang membandingkan polisi dengan Satpam BCA, pria ini diteror dan diintimdasi secara virtual.

Penulis: eben haezer | Editor: eben haezer
ist
ilustrasi 

TRIBUNMATARAMAN.com | Tagar Satpam BCA menjadi trending topic di Twitter, Minggu (17/10/2021).

Tagar ini menjadi Trending Topic setelah seorang pengguna Twitter membuat cuitan berbunyi'Polisi se-Indonesia bisa diganti satpam BCA aja gaksih' pada 13 Oktober 2021 lalu.

Cuitan ini tampaknya merupakan responnya terhadap sejumlah peristiwa kekerasan yang terjadi belakangan ini dan melibatkan polisi sebagai pelakunya. 

Cuitan dari akun @fchkautsar itu mendapat reaksi yang masif. Banyak warganet yang kemudian sepakat bahwa pelayanan Satpam BCA memang pelayanan yang sangat baik.

Namun cuitan itu juga berbuah 'teror dan intimidasi' dari orang-orang yang tak menyukainya.

Setelah mengunggah cuitan tersebut, pemilik akun mengunggah tangkap layar dari akun Instagramnya. Tangkap layar itu menunjukkan ada pesan-pesan bernada ancaman dari orang-orang yang tak dikenalnya.

Tak hanya itu, dia juga mengaku bahwa ada pihak yang berusaha membajak akun Twitternya serta berusaha melakukan panggilan ke dua nomor ponselnya.

"Gatau dah siapa. Uniknya bisa tau dua nomor saya yang berbeda provider. Padahal yg 1 lagi hanya saya gunakan untuk paket data," tulis @fchkautsar saat mengunggah tangkap layar dari riwayat panggilan di ponselnya.

Karena banyaknya serangan yang dilancarkan kepadanya, pengguna akun Twitter tersebut akhirnya menonaktifkan akun Instagramnya.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved