Breaking News:

Persedikab

Dukung Penuh Persedikab, Bupati Kediri Luangkan Waktu Antar Bledug Kelud Uji Coba di Gresik

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana akan mengawal pertandingan persahabatan lawan Gresik United pada Sabtu (16/10/2021).

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman/farid mukarrom
Bupati Kediri, Mas Dhito (paling kanan) saat hadir dalam launching Jersey Persedikab Kediri 

TRIBUNMATARAMAN.com| KEDIRI - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana akan mengawal Persedikab Kabupaten Kediri saat bertarung dalam pertandingan persahabatan lawan Gresik United pada Sabtu (16/10/2021).

Mas Dhito sapaan akrabnya, menyampaikan jika ia akan mengantarkan Persedikab lawan Gresik United.

"Hari Sabtu besok saya akan mengantarkan tim Persedikab untuk melawan gresik United. Jadi artinya tes uji coba ini kita lakukan," ujarnya.

Baca juga: Pemkab Kediri Fasilitasi Bus Untuk Persedikab Kediri

Masih kata Hanindhito Himawan Pramana, sejauh ini Pemerintah Kabupaten Kediri sudah berusaha maksimal mendukung agar Persedikab lolos ke Liga 2.

"Dan sampai sejauh ini alhamdulillah, sehebat apa pun sebuah pemerintah kabupaten seperti yang dikutip oleh pelatih Persedikab bahwa Bupati juga bukan tukang sulap. Jadi artinya tidak mungkin bisa langsung dari tim yang selama ini mati suri terus langsung juara, mungkin kita perlu proses untuk menjadi juara," ucapnya.

Tak tanggung-tanggung, Putra Menseskab Pramono Anung ini rela luangkan waktunya berangkat ke Gresik untuk mengawal laga uji coba.

"Langsung ke Gresik, saya mengantarkan, karena kebetulan saya yang mengatur janji dengan pihak Gresik dan saya yang menginisiasi," jelasnya.

Selain itu direncanakan esok hari Persedikab berangkat ke Gresik menggunakan bis baru yang layak untuk pemain.

Bus untuk Persedikab Kediri yang disediakan Pemkab Kediri.
Bus untuk Persedikab Kediri yang disediakan Pemkab Kediri. (tribunmataraman/farid mukarrom)


Bus ini baru diluncurkan dalam program PAK Kabupaten Kediri, dan langsung dianggarkan untuk pembelian armada khusus untuk Pemain Persedikab.

Sebagai tambahan informasi bahwa bus ini merupakan bentuk dukungan Pemkab kepada sepakbola di Kabupaten Kediri.

"Bentuk dukungan Kabupaten Kediri kepada Persedikab, itu dari segala lini dan aspek. Dari segi Anggaran, itu salah satu cabor dengan Anggaran terbesar. Kedua ada bis yang sangat layak untuk pemain," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved