Breaking News:

Persik Kediri Vs PSIS Semarang

Skor Sementara Babak 1 PSIS Semarang Vs Persik Kediri: Macan Putih Dicukur 3-0

Hingga akhir babak pertama laga Persik Kediri Vs PSIS Semarang, tim Macan Putih (julukan Persik Kediri) 'dicukur' 3-0 oleh PSIS Semarang

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
ist
Official Persik Kediri saat berada di Stadion Manahan Solo 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Hingga akhir babak pertama laga Persik Kediri Vs PSIS Semarang, tim Macan Putih (julukan Persik Kediri) 'dicukur' 3-0 oleh PSIS Semarang, Jumat (15/10/2021) sore. 

Tiga gol PSIS Semarang dicetak oleh Andreas pada menit 20, kemudian menit ke-32 oleh Septian David Maulana dan Fredyan Wahyu di menit 42.

Sejak menit awal Persik Kediri sudah menekan PSIS Semarang. Anak asuh Alfiat menyerang lawan melalui Sakcie Te Doe dan Youssef Ezzejjari.

Seperti pada menit 13 melalui sepak pojok, Septian Bagaskara berhasil menyundul bola dan menyarangkan ke gawang PSIS.

Akan tetapi wasit yang dipimpin oleh Asep Yandis menganulir gol, dimana terjadi pelanggaran dulu yang dilakukan oleh Sackie Tadoe.

Selamatlah gawang PSIS Semarang dan skor masih 0 - 0.

Di menit ke-20 tim berjuluk Mahesa Jenar (PSIS Semarang) justru mencetak gol setelah berhasil keluar dari tekanan Persik Kediri.

Melalui sepak pojok yang dilakukan oleh Pemain PSIS Semarang Septian David Maulana, ia mampu mengirim bola ke Andreas. Tak menyia-nyiakan kesempatan Andreas menyundul bola dan mengecoh Dikri Yusron. Skor berubah 1 - 0 PSIS Semarang unggul atas Persik Kediri.

Tertinggal 1 - 0, Persik Kediri kembali justru kembali pembobolan. Tepatnya pada menit 32, dimana Septian David Maulana melepaskan tembakan umpan dari Rian.

Gol tercipta PSIS Semarang unggul 2 - 0 atas Persik Kediri.

Tertinggal 2 - 0 Persik Kediri mencoba ambil alih serangan. Pada menit 38 Septian Bagaskara nyaris mencetak gol lewat umpan dari Ibrahim Sanjaya.

Akan tetapi sundulannya hanya melambung tipis di atas gawang PSIS Semarang.

PSIS Semarang kembali unggul pada menit 43, dimana melalui serangan dari Fredian Wahyu yang menusuk sisi kiri pertahanan Persik.

Lewat aksi individunya Fredian Wahyu mampu lewati Yudha Febrian dan Risna Prahalabenta sebelum ceploskan bola ke gawang Dikri Yusron. Skor berubah 3 - 0 PSIS Semarang unggul telak atas Persik Kediri.

Hingga babak pertama berakhir skor tak berubah 3 - 0 PSIS Semarang unggul atas Persik Kediri.

Baca juga: Susunan Pemain Persik Kediri vs PSIS Semarang: Yudha Febrian Dipasang Sebagai Starter

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved