Breaking News:

Berita Kediri

Jenazah Mirip Mumi Ditemukan di Kebun Mangga di Mojoroto Kota Kediri

Sesosok mayat mirip mumi ditemukan warga di sekitar kebun mangga di Kelurahan Sukorame, kecamatan Mojoroto, kota Kediri. Mayat siapa?

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
tribunmataraman/didik mashudi
Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat Mr X di kebun mangga Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Senin (11/10/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Masyarakat dikejutkan dengan penemuan jenazah pria yang tidak dikenali identitasnya di area kebun mangga  Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Senin (11/10/2021).

Kasubag Humas Polres Kediri Kota, Iptu Henri Mudi Yuwono saat dikonfirmasi menjelaskan, mayat Mr X ini pertama kali ditemukan oleh Sukardi (49) dan Sunoto (50) keduanya warga Desa Banyakan, Kabupaten Kediri.

Kronologis penemuan mayat bermula saat kedua saksi setelah menebang tebu hendak beristirahat sambil mencari buah mangga.

Pada saat di lokasi pohon mangga  mencium bau bangkai dan saat itulah diketahui bahwa di bawah pohon mangga terdapat jenasah orang yang sudah meninggal dunia.

Selanjutnya temuan mayat dilaporkan kepada Teguh warga setempat yang diteruskan untuk  dilaporkan ke aparat kepolisian.

Sementara pengamatan di lokasi kondisi mayat dalam keadaan terlentang membujur ke arah selatan dan diketahui tidak memakai pakaian. 

Selain itu tidak ditemukan identitas di sekitar korban, kondisi korban juga sudah membusuk dan mengering menyerupai mumi. Sedangkan wajahnya sudah tidak dapat dikenali lagi.

Saat melakukan olah TKP petugas menemukan sandal jepit Swalow warna putih hijau sekitar 3 meter dari lokasi korban ditemukan.

Pada sandal japit terdapat tulisan Marlan.

Jenasah Mr X selanjutnya dibawa petugas ke kamar mayat RS Bhayangkara Kediri guna penanganan lebih lanjut. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved