Breaking News:

Berita Kediri

Penjaga BPR di Kota Kediri Ditemukan Meninggal di Teras BPR, Ditemukan Pertama Kali Oleh Istrinya

Seorang pria penjaga kantor BPR di Kota Kediri ditemukan tak bernyawa di teras tempatnya bekerja. Jenazahnya pertama kali ditemukan istrinya sendiri

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
tribunmataraman/didik mashudi
Petugas memakai baju hazmat  mengevakuasi jenazah penjaga kantor BPR yang ditemukan di depan kantor BPR Jl Urip Sumoharjo, Kota Kediri, Minggu (10/10/2021). 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Mohammad Agus (48), penjaga Kantor BPR Insumo Sumber Arto di Jl Urip Sumoharjo, Kota Kediri, Minggu (10/10/2021), ditemukan tak bernyawa di teras samping kantor BPR tersebut. .

Warga Kelurahan Banjarmlati, Kota Kediri itu ditemukan pertama kali oleh istrinya sendiri, Ida Yuliana (34) yang datang ke pos penjagaan BPR Insumo. 

Ida datang ke sana karena suaminya tak kunjung pulang. 

Setibanya di lokasi, Ida mendapati motor suaminya. Namun, suaminya itu tak ada di pos penjagaan. 

Setelah dicari, korban ditemukan tergeletak dengan beralaskan kardus di teras samping kantor BPR dalam kondisi telah meninggal dunia.

Selanjutnya istrinya melaporkan kejadian tersebut kepada Irwan Yulianto yang diteruskan kepada perangkat Kelurahan Kaliombo dan Polsek Kediri Kota.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota, Iptu Henri Mudi Yuwono saat dikonfirmasi menjelaskan, petugas telah mengamankan barang bukti selembar kardus yang dipakai alas tidur korban, kaos oblong warna biru dan celana panjang kain warna biru yang dikenakan korban.

Untuk memeriksa kondisi korban telah didatangkan Tim  Inafis Polres Kediri dan Team Dokpol RS Bhayangkara Kediri.

Sementara hasil pemeriksaan istrinya, korban mempunyai riwayat penyakit hipertensi. Beberapa hari sebelumnya korban juga mengeluh kepalanya pusing dan tidak enak badan.

Pihak keluarga dan orangtua korban menerima dengan ikhlas kejadian yang dialami korban dengan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan tidak akan menuntut dikemudian hari kepada pihak manapun.

Selanjutnya jenazah korban setelah selesai diperiksa oleh pihak RS Bhayangkara Kediri diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.(didik mashudi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved