Breaking News:

Berita Nganjuk

Bantu Pemerintah Percepat Vaksinasi Covid-19, PDIP Nganjuk Gelar Vaksinasi Untuk Kader dan Warga

DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nganjuk menggelar vaksinasi covid-19 untuk kader dan warga. 

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
tribunmataraman/achmad amru muiz
Vaksinasi covid-19 yang digelar DPC PDIP Kabupaten Nganjuk. 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nganjuk menggelar vaksinasi covid-19 untuk kader dan warga. 

Sekretraris DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, Marianto menjelaskan, kegiatan Vaksin Covid-19 tersebut dilaksanakan oleh Baguna DPC PDIP.

"Untuk kegiatan Vaksin Covid-19 pertama ini kami sediakan sekitar 500 vial vaksin," kata Marianto yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Nganjuk, Minggu (10/10/2021).

Dikatakan Marianto, dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut DPC PDIP Kabupaten Nganjuk juga menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk untuk petugas vaksinator.

"Dalam kegiatan tersebut semuanya berjalan tanpa ada kendala dengan tetap mematuhi Prokes ketat," ucap Marianto.

Sementara Ketua DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono mengatakan, setelah kegiatan Vaksin.yang Pertama tersebut, DPC PDIP Kabupaten Nganjuk akan mengadakan vaksin kedua tentunya dengan jumlah yang lebih banyak. Dimana untuk Vaksin yang kedua Nanti akan dibantu anggota Komisi V DPRRI, Hj Sadarestuwati yang juga Wasekjen DPP PDI Perjuangan

"Kita sudah ada komunikasi penyediaan Vaksin Covid-19 yang kedua nanti dengan  Mbak Sadarestuwati dan Insya Allah jumlahnya akan lebih Banyak," kata Tatit Heru Tjahjono.

Untuk Teknis pelaksanaan kegiatan Vaksin Covid-19 yang digelar DPC PDIP Kabupaten Nganjuk yang kedua, menurut Tatit Heru Tjahjono, masih akan dilakukan rapat koordinasi. Dimana pelaksanaan vaksin tetap di Posko Induk DPC PDIP atau dilaksanakan dengan mendatangi Posko PAC di setiap Kecamatan.

Selain itu, tambah Tatit, pihaknya juga mengintruksikan pada seluruh jajaran PDIP untuk ikut membantu menyadarkan masyarakat agar bersedia menjadi peserta Vaksin Covid-19.

"Instruksi itu telah kami sampaikan pada jajaran struktural partai, khususnya Ranting maupun anak ranting agar ikut berperan aktif mengajak yang belum Vaksin untuk segera Vaksin Coviod-19 agar target pemerintah daerah mencapai Herd Immunity bisa terwujud," tutur Tatit Heru Tjahjono. (aru/Achmad Amru Muiz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved