Breaking News:

Berita Kediri

Sambil Ngamen, Pemuda Asal Jombang Curi HP Pemilik Rumah di Kayen Kidul Kediri

Polisi meringkus seorang pengamen asal Jombang setelah kedapatan mencuri HP milik warga kecamatan Kayen Kidul, kabupaten Kediri.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman/farid mukarrom
Yoki Prayono saat diamankan di kantor polisi setelah kedapatan mencuri HP milik warga. 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI - Yoki Prayono, pria asal kecamatan Megaluh, kabupaten Jombang yang sehari-hari bekerja mengamen, ditangkap polisi dari Polsek Pagu, kabupaten Kediri. 

Pengamen 31 tahun ini diringkus setelah mencuri ponsel milik Yoyok Jatmiko (39), warga Dusun Tangkilan, Desa Padangan Lor, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri

Kapolsek Pagu Iptu Bambang Suprijanto melalui Kasi Humas Polsek Pagu, Bripka Erwan Subagyo mengatakan pelaku mencuri ponsel milik korban yang diletakkan di rumah. 

Namun, korban justru mengetahuinya saat pelaku keluar dari halaman rumahnya sambil menenteng gitar. Kala itu, korban sedang berada di luar rumah. 

"Saat pelaku keluar dari rumah korban. Korban ini melihat ponselnya di saku celana belakang pelaku,"ucap Bripka Erwan.

Korban, lanjut diungkapkan Bripka Erwan, langsung mengintrogasi pelaku. Karena ponsel yang dibawa pelaku milik korban.

"Ciri-ciri ponsel milik korban itu casing model dompetnya warna abu-abu dan itu benar milik korban,"ungkap Bripka Erwan.

Pelaku yang tinggal di Dusun Karangdowo, Desa Pehwetan, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini tidak berkutik dan hanya bisa tertunduk di hadapan korban sambil mengakui bahwa ponsel itu milik korban.

Korban kemudian membawa pelaku ke kantor desa setempat dan setelah itu dilaporkan ke Polsek Pagu."Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut," pungkas Bripka Erwan.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved