Breaking News:

Berita Nganjuk

HUT ke-76 TNI, Kodim 0810/Nganjuk Kerahkan Babinsa Bagikan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19

Memperingati HUT ke-76 TNI, Kodim 0810/Nganjuk membagikan bansos kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 di Nganjuk.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
tribunmataraman/achmad amru muiz
Para Babinsa saat diberangkatkan untuk membagikan bansos kepada warga terdampak pandemi covid-19 di Nganjuk 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Peringati HUT Ke-76 TNI, Komdan Kodim 0810/Nganjuk bersama Plt Bupati Nganjuk dan Kapolres Nganjuk memberangkatkan bantuan sosial (Bansos) untuk warga yang terdampak langsung Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta mengatakan, bantuan diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 akan didistribusikan oleh Babinsa di Desa-desa di Kabupaten Nganjuk.

"Tentunya pembagian itu juga dilakukan bersama tiga pilar dengan sasaran  yang telah ditentukan yakni masyarakat terdampak pandemi covid-19,” kata Gerogius Luky Ariesta, Selasa (5/10/2021).

Diharapkan Luky Ariesta, Babinsa serta petugas kelurahan atau Desa yang berada di garda terdepan juga bisa mengecek siapa saja masyarakat yang terkena dampak.

"Tentunya di momen peringatun HUT ke 76 TNI ini kami bisa memberi manfaat besar dengan meringankan beban warga di tengah Pandemi Covid-19,"

Sementara Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi mengatakan, pihaknya senantiasa mengajak kepada masyarakat Nganjuk untuk bersama-sama menghadapi Covid-19. Karena yang paling penting dalam mencegah penyebaran Covid-19 yakni peran serta masyarakat, yaitu dengan disiplin protokol kesehatan (Prokes).

"Makanya kami mohon kepada warga sementara untuk tetap di rumah, karena Covid-19 masih ada di sekitar kita," kata Marhaen Djumadi.

Untuk itu, ungkap Marhaen Djumadi, pihaknya tidak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada Hari Ulang Tahun ke 76 TNI, khususnya Kodim 0810/Nganjuk yang sudah kompak mendukung Pemkab Nganjuk dalam setiap kegiatan.

"Pemda Nganjuk tidak akan bisa melangkah dengan maksimal apabila tanpa dukungan dan peran serta jajaran TNI dalam menghadapi Covid-19," tutur Marhaen Djumadi. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved