Berita Kediri

HUT ke-76 TNI, Kapolres Kediri Kota Beri Kejutan ke Komandan Brigif 16 Wira Yudha

HUT TNI, Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi memberi kejutan kepada Komandan Brigif 16/Wira Yudha, Kolonel (Inf) Irwan Budiana, Selasa (5/10/2021).

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
tribunmataraman/didik mashudi
Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi diterima Kolonel Inf Irwan Budiana di Markas Brigif 16 Wira Yudha di Jalan Lingkar Maskumambang, Kota Kediri, Selasa (5/102/2021) 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi memberi kejutan kepada Komandan Brigif 16/Wira Yudha, Kolonel (Inf) Irwan Budiana, Selasa (5/10/2021).

Rombongan Kapolres Kediri Kota itu tiba-tiba datang ke markas Markas Brigade Infanteri (Brigif) 16/Wira Yudha Kediri dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun HUT TNI ke-76.

Rombongan AKBP Wahyudi diterima langsung Komandan Brigif 16/Wira Yudha Kolonel Inf Irwan Budiana di markasnya yang berada di Jalan Lingkar Maskumambang kawasan Gunung Klotok, Kota Kediri.

Diungkapkan Kapolres, keluarga besar Polres Kediri Kota beserta staf dan jajaran berharap sinergi dan kerja sama serta silaturahmi antara Tiga Pilar yang sudah terjalin selama ini dalam melayani masyarakat semakin kuat dan terjaga.

"Khususnya dalam menjaga kondusifitas dan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Termasuk upaya penanganan Pandemi Covid -19," ungkapnya.

Komandan Brigif 16/Wira Yudha Kolonel Inf Irwan Budiana menyampaikan terima kasih atas kejutannya dari Kapolres Kediri Kota beserta jajarannya. 

"Ini sebagai bukti soliditas TNI dan Polri di Kediri, karena bersama TNI, Polri dan masyarakat, negara akan kuat., TNI-Polri semakin solid bersinergi," tandasnya.

Selain memberikan kejutan di HUT TNI  ke 76 di Markas Brigif 16/ Wira Yuda Kediri, Polres Kediri Kota secara bersamaan juga memberikan kejutan tumpeng dan kue ulang tahun  HUT TNI Ke- 76 ke Makodim 0809 Kediri dan Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 521 Dhadaha Yudha Kediri serta Markas Sub Den Pom V/2-2 Kediri.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved