Breaking News:

Persiga Trenggalek

Tambah Komposisi Pemain, Persiga Seleksi 5 Pemain Dari Luar Trenggalek

Persiga Trenggalek mulai menambah pemain-pemain baru dari luar Trenggalek untuk bergabung dalam skuad jelang perhelatan Liga 3 Jatim 2021/2022.

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: eben haezer
tribunmataraman/aflahul abidin
Para pemain Persiga Trenggalek berlatih di bawah pengawasan pelatih Mursyid Effendi 

TRIBUNMATARAMAN.com | TRENGGALEK – Persiga Trenggalek mulai menambah pemain-pemain baru untuk bergabung dalam skuad jelang perhelatan Liga 3 Jatim 2021/2022.

Kini, Laskar Menak Sopal mulai membuka diri untuk masuknya pemain-pemain dari luar Kabupaten Trenggalek.

Setidaknya, ada lima pemain yang sedang menjalani seleksi untuk tim kebanggaan Galak Mania itu.

Para pemain itu berasal dari Surabaya, Bojonegoro, Tulungagung, dan Kediri.

Jika lolos seleksi, para pemain itu akan melengkapi skuad yang telah ada. Para pemain yang telah bergabung saat ini merupakan pemain-pemain asli Kabupaten Trenggalek. 

Pelatih Persiga Trenggalek, Murysid Effendi mengatakan diseleksinya lima pemain dari luar membuat rencana awal Persiga untuk menurunkan 100 persen pemain asli Trenggalek batal.

Hingga saat ini, jumlah pemain asli Trenggalek yang tersisa sebanyak 12 orang. Jumlah itu menyusut cukup drastis dari sebelumnya 22 orang.

“Jadi Persiga berubah mindset-nya. Dari awalnya memakai sepenuhnya pemain lokal, menjadi campuran,” kata Mursyid, Senin (4/10/2021).

Tak hanya lima pemain ini, Persiga juga masih akan membuka pintu untuk masuknya pemain-pemain lainnya. Tim berjuluk Gajah Putih itu masih membutuhkan beberapa orang pemain pelapis hingga komposisi dinilai lengkap.

“Komposisi pemain untuk bertanding sebenarnya sudah ada. Tapi kami tetap butuh pemain pelapis juga. Pelapis ya, bukan pemain cadangan. Artinya mereka tetap bisa bermain menjadi bagian dari tim inti,” kata mantan Kapten Persebaya Surabaya itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved