Breaking News:

Berita Nganjuk

Tim Juri Kemenpora Tinjau Lapangan Dalam Rangka Penilaian Pemuda Pelopor Nasional di Nganjuk

Tim juri Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meninjau lapangan dalam rangka Pemuda Pelopor tingkat Nasional.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
tribunmataraman/achmad amru muiz
Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi bersama dua orang perwakilan Pemuda   asal Nganjuk yang maju dalam ajang Pemuda Pelopor tingkat Nasional.   

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Tim juri Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meninjau lapangan dalam rangka Pemuda Pelopor tingkat Nasional.

Ini setelah dua wakil dari Kabupaten Nganjuk, R Mohammad Badaralam dari bidang Agama, Sosial dan Budaya, serta Panji A dari bidang Sumber Daya Alam (SDA), Lingkungan Hidup dan Pariwisata lolos maju dalam ajang Pemuda Pelopor tingkat Nasional.

Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi keberhasilan pemuda asal Kabupaten Nganjuk lolos dalam ajang Pemuda Pelopor tingkat Nasional

Dia pun berharap kedua pemuda asal Nganjuk itu bisa tampil maksimal.

"Kami hadir mendampingi keduanya sebagai bentuk dukungan kongkrit kepada kedua Pemuda Pelopor yang inovatif untuk berjuang membawa nama harum Kabupaten Nganjuk dan Jawa Timur," kata Kang Marhaen, Jumat (1/10/2021)

Dijelaskan Kang Marhaen, Kabupaten Nganjuk dulu merupakan daerah bernama Anjuk Ladang. Yang artinya Tanah Kemenangan. Untuk itu, pihaknya berpesan kepada kedua pemuda Nganjuk untuk memiliki mental juara.

"Jika lahir di Nganjuk maka kita mewarisi gen Anjuk Ladang atau tanah para pemenang," ucap Marhaen Djumadi.

Marhaen juga berharap kedua Pemuda Pelopor tersebut bisa menjadi inspirasi. Terutama bagi para pemuda di Kabupaten Nganjuk. Pasalnya, berbagai inovasi yang mereka miliki mampu mengembangkan seni dan budaya di Kabupaten Nganjuk.

"Termasuk mengembangkan perekonomian bagi masyarakat di Nganjuk," tutur Marhaen Djumadi. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved