Lifestyle

Sambut Kembalinya Anak-anak ke Mall, TGP Grand City Surabaya Gelar Funtastic Kids Fashion Runaway

Menyambut diperbolehkannya anak ke mal, The Grand Palace Grand City Mall Surabaya menggelar ajang fashion runway untuk mengisi kegiatan positif anak. 

Editor: eben haezer
ist
Kegiatan Funtastic Kids Fashion Runway yang digelar The Grand Palace Grand City Mall Surabaya untuk menyambut kembalinya anak-anak ke mal. Kegiatan ini mengusung 20 koleksi busana multi brand bertema casual. 

Reporter : Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Menyambut diperbolehkannya anak-anak masuk ke mal, The Grand Palace Grand City Mall Surabaya menggelar ajang fashion runway untuk mengisi kegiatan positif anak. 

Kegiatan yang diikuti oleh 20 anak dari berbagai kota di Jawa Timur tersebut membawakan koleksi busana dari multi brand yang ada di The Grand Palace. 

"Kali ini kami angkat 20 busana koleksi brand-brand yang ada di TGP. Busananya casual dan fun. Seperti tema acara yakni Funtastic Fashion," ujar Christina Helen, Marketing Communication The Grand Palace Grand City Mall Surabaya, Kamis (30/9/2021).

Fashion show pertama TGP Grand City Mall setelah PPKM ini sengaja dibuat untuk anak-anak sekaligus menyambut kembalinya mereka ke dalam mal. 

"Mal serasa sepi ya tanpa kehadiran anak-anak. Jadi acara ini sekaligus merayakan, menyambut kembalinya anak-anak boleh masuk mal. Suasana jadi lebih hidup dengan kehadiran mereka," ujar Helen. 

Terkait tema Funtastic Fashion, Helen menjelaskan, berkaitan dengan 20 koleksi busana yang dikenakan para model. 

Helen memilih busana-busana dengan look simpel namun elegan dipakai. Nyaman namun tak meninggalkan kesan ceria pada anak. 

"Outfit yang dipilih adalah yang bisa menggambarkan kesan 'fun' anak-anak. Pemilihan model busana yang simpel karena anak kan tidak suka ribet juga ya," jelas Helen. 

"Yang terpenting nyaman dipakai. Karena cuaca Surabaya lagi sering berubah. Kadang panas kadang hujan. Jadi kenyamanan ini kami perhatikan," tambahnya. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved