Breaking News:

Jawa Timur Bakal Jadi Tuan Rumah Perdana Miss Teenager 2021

Ajang pencarian bakat Miss Teenager segera dihelat Desember 2021 mendatang.Jawa Timur pun ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan. 

Editor: eben haezer
tribun jatim/luthfi husnika
Gelaran Miss Teenager Indonesia level nasional segera dilaksanakan pada Desember 2021. Gelaran ini melibatkan perwakilan dari 34 provinsi se-Indonesia. Kini, sudah ada 25 provinsi yang mengirimkan perwakilan mereka di level nasional. 

Reporter : Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Ajang pencarian bakat Miss Teenager segera dihelat Desember 2021 mendatang.

Jawa Timur pun ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan. 

Salah satu ajang pageant yang melibatkan para remaja berbakat ini diselenggarakan secara nasional yang melibatkan 34 provinsi. 

"Sejauh ini kami sudah terima 25 kontestan yang akan maju ke level nasional. Sisanya segera menyusul. Karena memang beberapa provinsi masih melakukan proses seleksi," ujar Saiful Bahri, Ketua NOC Miss Teenager Indonesia, Senin (27/9/2021) malam. 

Ditemui saat konferensi pers di DoubleTrew by Hilton Surabaya, Saiful Bahri mengatakan, Miss Teenager merupakan realisasi dari suara masyarakat. 

Di mana sebelumnya Mister Teen telah digelar terlebih dahulu. Sehingga nantinya, pemenang Miss Teenager akan bersanding dengan Mister Teen untuk melaksanakan program tertentu. 

"Sebelumnya kita hanya ada Mister Teen. Nah karena banyak usulan, maka digelar pemilihan Miss Teenager perdana yang nantinya akan berjalan berdampingan dengan Mister Teen," ungkap Saiful Bahri

Prosesnya, lanjut Saiful Bahri, Miss Teenager melalui banyak tahapan. Mulai dari seleksi tingkat provinsi untuk diambil satu terbaik hingga seleksi nasional. 

Pada seleksi nasional, Saiful Bahri menuturkan, pihak panitia akan melakukan karantina pada para peserta. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved