Breaking News:

Berita Kediri

Home Care Peduli Kunjungi Pelajar SMP Penderita Kanker, Awalnya Kaki Kiri Javier Terkilir

Awal mula anaknya terkilir pada bagian kaki kiri. Setelah beberapa minggu muncul benjolan kecil di kaki anaknya yang membuat sakit ketika berjalan.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman.com/Didik Mashudi
Tim Home Care Peduli RSUD Gambiran mengunjungi Javier, pelajar SMP penderita kanker tulang warga Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Senin (27/9/2021).  

TRIBUNMATARAMAN.COM I KEDIRI - Home Care Peduli RSUD Gambiran mengunjungi Javier Surya Putra Pratama (15), penderita kanker asal Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Senin (27/9/2021). 

Wakil Direktur RSUD Gambiran yang juga Ketua Home Care Peduli, I Nengah Gangga, mengatakan, salah satu fungsi dari Home Care Peduli memberikan solusi akses kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Kota Kediri.

"Kita melakukan kunjungan untuk membantu adik Javier. Apabila ada yang dibutuhkan, kami tim Home Care Peduli akan membantu menindaklanjutinya. Kita akan memfasilitasi untuk pengantarannya saat melakukan kemoterapi di RS Dr Soetomo Surabaya," ungkap I Nengah Gangga.

Selain memfasilitasi pengobatan Javier, tim Home Care Peduli juga memberikan bantuan berupa sembako untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved