Lifestyle

Tips Hidup Sehat ala Influencer Andien Aisyah, Perhatikan Isi Piring hingga Terapkan 'Mindfulness'

Influencer Andien Aisyah membagikan tips menjalani hidup yang lebih sehat, terutama di masa pandemi. Salah satunya memperhatikan isi piring

Editor: eben haezer
dok.pribadi
Andien Aisyah 

Reporter : Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Pandemi membawa perubahan pada gaya hidup. Terbatasnya aktivitas di luar ruangan membuat hal serba instan menjadi pilihan. 

Konsumsi makanan olahan terus meningkat seiring kebiasaan malas gerak selama di rumah saja. Padahal, terlalu sering mengonsumsi makanan cepat saji tidak baik untuk kesehatan 

Selain itu, kebiasaan malas gerak atau yang sering disebut 'mager' ternyata membawa cukup banyak dampak negatif. 

Karena itu, Influencer Andien Aisyah membagikan tips menjalani hidup yang lebih sehat, terutama di masa pandemi seperti saat ini. 

"Gaya hidup terutama saat pandemi ini cenderung berubah. Biasanya orang aktivitas ke luar rumah untuk kerja, olahraga, sekarang makin jarang. Pola hidup seperti ini dikhawatirkan rentan penyakit," ujar perempuan yang juga health enthusiast ini, Sabtu (25/9/2021).

Menjadi pembicara di acara Webinar bertajuk 'Menjaga Jantung yang Baik' Andien Aisyah membagikan tiga tips pola hidup sehat yang selama ini dijalaninya selama bertahun-tahun. 

Pertama soal isi piring. Perempuan bernama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini mengatakan, ia sangat menjaga pola makan sehari-harinya. 

Andien mengaku selalu menjaga asupan makanan padat nutrisi dan jarang mengonsumsi makanan cepat saji. Hal ini ia lakukan supaya asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya benar-benar sehat. 

"Berkaca pada masa lalu di mana saya pernah kena tumor dan diperkirakan karena pola makan, jadi sekarang betul-betul menjaga. Menghindari makanan olahan dan cepat saji," ujarnya. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved